eSports

Ditinggal Oura dan Donkey, Ini 2 Pemain Pengganti yang Bisa Direkrut EVOS eSports

Sabtu, 23 November 2019 19:23 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Martini/INDOSPORT
EVOS eSports berpotensi punya pengganti Oura dan Donkey yang telah umumkan untuk pensiun. Copyright: © Martini/INDOSPORT
EVOS eSports berpotensi punya pengganti Oura dan Donkey yang telah umumkan untuk pensiun.

INDOSPORT.COM - EVOS eSports harus rela ditinggal dua pemain andalannya yakni Eko "Oura" Julianto dan Yurino "Donkey" Putra. Siapa sangka tim asal Jakarta itu punya dua kandidat kuat yang bisa menjadi penggantinya.

Dari beberapa kandidat ada dua rooster alias atlet eSports yang dianggap cocok menggantikan peran dua pemain ikonik tim berlogo Macan Biru itu. Dua pemain ini ialah penggawa Victory Team (Victim) eSports, Aden "Xinthink" Gumilang dan Ruby "Onmyway."

Onmyway dikenal merupakan salah satu user hero Tank di Mobile Legends yang terkenal tangguh. Meski memiliki usia muda, performa pemain unggulan Victim ini mendapat sanjungan dari para atlet eSports senior. Tak ayal posisi bisa menjadi pelengkap Donkey di EVOS.

Untuk posisi Offlaner yang menjadi andalan Oura, Xinthink nampaknya bisa menjadi pilihan yang tepat. Pasalnya dalam beberapa kesempatan pemain yang bernama asli Aden ini dikenal ahli memainkan beberapa hero tangguh seperti Franco dan Grock.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Victory Team E-Sports (@victimesports) pada

Walaupun tak mampu tampil di gelaran Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 4 lalu, performa Victim eSports tidak bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya dalam gelaran Independence Cup 2019 beberapa bulan lalu.

Pada ajang kompetisi yang diagendakan pemerintah Indonesia ini, Victim mampu tampil gemilang walaupun menyandang tim eSports anyar. Tim berlogo Ninja Kuning ini sukses mengalahkan berbagai tim bahkan Timnas eSports yang beranggotakan para atlet eSports untuk kejuaraan internasional sekaligus keluar sebagai juara satu.

Tak ayal baik Onmyway dan Xinthink tentu bisa menjadi salah satu kandidat kuat yang bisa direkrut EVOS esports sepeninggal Oura dan Donkey. Apalagi dalam beberapa kesempatan tugas tim eSports asal Jakarta itu makin berat karena harus mempertahankan juara bertahan MPL dan MLBB World Championship.