eSports

Kode Pensiun dari Mobile Legends, Donkey EVOS Disanjung Jonatan Christie

Senin, 18 November 2019 14:51 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Martini/INDOSPORT
Penggawa EVOS, Donkey Yurino berikan kode pensiun usai meraih juara MLBB World Championship (M1) 2019. Siapa sangka hal ini dikomentari Jonatan Christie selaku tunggal putra unggulan Indonesia. Copyright: © Martini/INDOSPORT
Penggawa EVOS, Donkey Yurino berikan kode pensiun usai meraih juara MLBB World Championship (M1) 2019. Siapa sangka hal ini dikomentari Jonatan Christie selaku tunggal putra unggulan Indonesia.

INDOSPORT.COM - Usai EVOS eSports berhasil meraih juara kompetisi MLBB World Championship (M1) 2019, Minggu (17/11/19), Donkey Yurino selaku salah satu penggawanya memberikan kode pensiun. Siapa sangka hal ini dikomentari oleh tunggal putra unggulan Indonesia Jonatan Christie.

Dilansir akun Instagram pribadi Donkey, pemain EVOS yang gemar menggunakan hero tank ini mengunggah foto dirinya yang sedang memegang trofi juara Piala Dunia Mobile Legends. Menariknya pada caption unggahan terdapat pesan jika dirinya akan berhenti dari profesinya sebagai atlet eSports.

"Mungkin ini merupakan kali terakhir perjalanan karir saya! Terima kasih semuanya untuk gelar juara dunia. Terima kasih untuk seluruh rekan tim saya," tulis Donkey dalam unggahan foto.

© instagram.com/donkey_yurino
Kode Pensiun dari Mobile Legends, Donkey EVOS Disanjung Jonatan Christie Copyright: instagram.com/donkey_yurinoKode Pensiun dari Mobile Legends, Donkey EVOS Disanjung Jonatan Christie

Unggahan ini sendiri mendapat respon dari Jonatan Christie. Pebulutangkis Tanah Air yang kerap disapa Jojo itu pun memberikan pesan ucapan selamat bagi atlet tim eSports berlogo Macan Putih itu.

"Woohhh congrats ko yu, hahaha gg (Good Game)," tulis Jonatan di kolom komentar instagram.

Tulisan ini pun mendapat balasan dari Donkey yang terlihat cukup kaget. Bagaimana tidak, pemain veteran tim eSports EVOS ini takjub karena disapa oleh salah satu idola dalam olahraga tepok bulu. Dirinya pun sempat memberikan semangat balik untuk Jonatan agar bisa meraih gelar di kejuaraan bulutangkis lanjutan.

"@jonatanchristieofficial waduh di like ama idola.. Ayo menangin next tour badminton. Aku ikutin terus berita badminton Indonesia, tahun ini udah bagus juara beberapa tours, next harus nomor satu di dunia," balas Donkey pada komentar Jonatan.

Sekedar informasi, Jonatan sendiri terkesan cukup mengikuti perkembangan eSports di Indonesia. Meski disibukkan dengan aktifitas bulutangkis, dirinya diketahui gemar bermain Mobile Legends di saat sengang bersama Ihsan Maulana Mustofa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%