eSports

Hero Support Anyar Nan OP di Game eSports Mobile Legends: Carmilla

Rabu, 27 November 2019 14:06 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© esports.id
Carmilla, hero bertipe Support di Mobile Legends Copyright: © esports.id
Carmilla, hero bertipe Support di Mobile Legends

INDOSPORT.COM - Game eSports Mobile Legends kembali akan menghadirkan hero baru. Kali ini gamers pengguna hero Support akan diuntungkan mengingat Moonton selaku developer akan menghadirkan hero anyar pada role tersebut.

Melansir dari kanal YouTube VY Gaming, hero anyar tersebut bernama Carmilla. Seperti yang telah disebutkan, hero ini akan mengisi role Support yang tercatat telah lama tak memiliki hero anyar. Carmilla sendiri saat ini telah rilis di Advance Server untuk diuji coba sebelum dirilis secara global.

Sesuai dengan rolenya sebagai Support, Carmilla memiliki skill-skill yang mampu menguntungkan tim saat bertarung di game eSports Mobile Legends. Jika menilik dari pasif dan skillnya, bisa dikatakan bahwa hero ini Over Powered (OP).

Lantas apa saja skill yang dimiliki Carmilla sehingga banyak gamers menyebutnya sebagai hero Support OP? Berikut tim portal berita olahraga INDOSPORT rangkum dalam ulasan dibawah ini.

1. Pasif: Vampire Pact

Carmilla mencuri 3-6 poin Physical/Magic Defense lawan setiap lima detik dan dapat distack hingga lima kali sekaligus memberikan damage kepada lawan. Hal ini berlangsung selama tiga detik.

2. Skill Pertama: Curse of Blood

Carmilla akan melemparkan Curse of Blood ke arah yang telah ditentukan. Skill ini bersifat Crowd Control (CC) dan dapat mengenai maksimal empat target dan memberikan efek slow sebesar 35 persen selama lima detik dan Magical Damage sebesar 300 poin (+90)

3. Skill Kedua: Bloodbath

Carmilla akan mengumpulkan Bloodbath Energy dan meningkatkan Movement Speednya sebesar 45 persen selama 3,5 detik.

Skill ini dapat dipakai sekali lagi dengan mengarahkan Bloodbath Energy ke arah lawan dan akan memberi 252 (+72) hingga 420 (+120) poin Magical Damage dan menyebabkan efek stun selama 0.9 - 1.5 detik. Stun yang diberikan diakumulasikan dari seberapa lama Bloodbath Energy dilepaskan.

4. Skill Ultimate: Crimson Flower

Carmilla akan meningkatkan Movement Speed sebesar 25 persen dan memanggil 2 Crimson Flower yang berputar disekitarnya selama lima detik. Lawan yang terkena Crimson Flower akan menerima 100 (+30) poin Magical Damage dan efek slow sebesar 30 persen selama 0,8 detik.