eSports

Ogah Main ML Bareng Jess No Limit, Kaesang Pangarep: Malu-Maluin

Jumat, 29 November 2019 13:14 WIB
Penulis: Martini | Editor: Yohanes Ishak
© Martini Gibsian/INDOSPORT
Anak Presiden Indonesia, Joko Widodo sekaligus pemain Game eSports Mobile Legend, yakni Kaesang Pangarep Copyright: © Martini Gibsian/INDOSPORT
Anak Presiden Indonesia, Joko Widodo sekaligus pemain Game eSports Mobile Legend, yakni Kaesang Pangarep

INDOSPORT.COM - Dua pro player game eSports Mobile Legends, Kaesang Pangarep dan Jess No Limit akan berada dalam satu panggung di grand final Ternakopi Campus Tournament di The Breeze, BSD City, Jumat (29/11/19).

Sebagaimana diketahui, Kaesang Pangarep sendiri merupakan pemain ke-sepuluh dari tim Genflix Aerowolf, yang hingga kini masih berkompetisi di Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia.

Kaesang dan Aerowolf bekerja sama membuat Ternakopi Campus Tournament dan berupaya untuk mengedukasi anak muda agar tetap produktif meski juga aktif bermain game dan eSports.

Sementara Jess No Limit merupakan seorang konten kreator yang sebelumnya juga sempat memperkuat tim EVOS eSports. Kini, ia datang sebagai bintang tamu dalam event eSports yang digarap oleh Kaesang.

Tak hanya akan melakukan sesi sharing kepada peserta turnamen dan pengunjung, Jess No Limit juga diminta untuk melakukan fun match di atas panggung. Namun, Kaesang mengaku ogah jika diminta bermain 1v1 lawan Jess.

"Enggak lah, sudah pasti saya kalah (dari Jess No Limit), masa mau malu-maluin diri sendiri," ungkap Kaesang Pangarep terkait main bareng game eSports, Mobile Legends (ML) saat ditemui awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Kamis (28/11/19).

Meski demikian, pemain pro player game eSports, Mobile Legends, Kaesang Pangarep tetap memberikan persembahan terbaik dalam acara yang ia garap. Bahkan, putra dari Presiden Joko Widodo itu menyediahkan hadiah utama untuk pemenang turnamen senilai Rp300 juta dan satu unit mobil Avanza.