eSports

Build dan Emblem Ciamik Hero Wanwan di Game eSports Mobile Legends

Rabu, 27 November 2019 20:26 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Mobile Legends
Berikut build, emblem serta spell yang cocok digunakan hero teranyar game eSports Mobile Legends, Wanwan. Copyright: © Mobile Legends
Berikut build, emblem serta spell yang cocok digunakan hero teranyar game eSports Mobile Legends, Wanwan.

INDOSPORT.COM - Game eSports Mobile Legends baru saja merilis hero baru bertipe Marksman bernama Wanwan di Original Server atau secara global.

Hero ini diprediksi akan merubah meta dan gameplay dari gamers yang memainkan game besutan Moonton tersebut. Terlebih hadirnya Wanwan sebagai Marksman yang mengandalkan Attack Speed dan Critical Chance membuat beberapa gamers harus merubah taktik dan komposisi tim untuk memenangkan pertandingan.

Sebagai Marksman yang mengandalkan Attack Speed dan Critical Chance, Wanwan membutuhkan beberapa build atau item serta emblem yang tepat untuk memaksimalkan pasif dan skill di arena Land of Dawn game eSports Mobile Legends.

Berikut build serta emblem yang tepat untuk digunakan para gamers demi memaksimalkan Wanwan dalam permainan seperti yang dilansir dari akun Instagram Karina.idn

- Build: 

1. Raptor Machette

Item ini digunakan pada slot pertama untuk memudahkan Wanwan melakukan farming agar mempercepat kenaikan Gold dan Exp. Selain itu item ini memiliki pasif dapat memberi efek slow sebesar 30 persen dan memberikan tambahan True Damage setiap 10 detik.

2. Scarlet Phantom

Item pada slot kedua ini akan meingkatkan Critical, Damage dan Attack Speed Wanwan. Attack Speed tersebut juga akan men-trigger pasif yang menambah Movement Speed dari Wanwan.

3. Haas's Claw

Item ini akan membantu Wanwan lebih Sustain di Lane dan bertahan lebih lama saat teamfight karena Lifestealnya yang terhitung tinggi.

4. Berseker Fury

Memberi tambahan Critical Damage yang cukup besar bagi Wanwan sejak mid hingga late game.

5. Demon Hunter Sword

Memberi Attack Speed, Lifesteal, dan Damage tambahan sebesar 9 persen setara dengan Health Point (HP) yang tersisa oleh target. Attack Speed yang dimiliki item ini juga mampu menambah Movement Speed Wanwan.

6. Blade of Despair

Item ini merupakan item wajib saat Late Game bagi hero Carry. Hal ini mengingat Damage yang diberikan sangat besar dan memberi efek Movement Speed tambahan.

- Emblem:

Emblem Marksman:

Bravery 3
Swift 3
Weakness Finder: Mengurangi Movement Speed lawan sebesar 90 persen dan menambah Attack Speed sebesar 50 persen.

- Spell:

Inspire: Memperkuat hero untuk sementara dan menambah Attack Speed hero sebesar 55 persen selama lima detik.