eSports

Jelang Final Mobile Legends di SEA Games 2019, Ada Apa dengan Wannn?

Sabtu, 7 Desember 2019 21:39 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Indonesia telah memastikan satu medali di cabang olahraga elektronik (eSports) SEA Games 2019, dari nomor unggulan Mobile Legends. Namun, salah satu player andalan, Muhammad Ridwan (Wannn) kini mengundang teka-teki di media sosial.

Sebagaimana diketahui, Timnas Mobile Legends Indonesia tampil perkasa di babak penyisihan grup B melawan wakil Filipina, Laos dan Thailand. Keluar sebagai pemuncak grup, Indonesia akhirnya menantang Malaysia di semifinal upper bracket.

Diperkuat pemain terbaik dunia yang tergabung dalam EVOS eSports, yakni Ridwan (Wannn), Yurino (Donkey), Eko (Oura), Gustian (Rekt), serta dua pemain dari ONIC eSports yaitu Teguh (Psychoo) dan Adriand (Drian), maka cukup mudah bagi Indonesia untuk menaklukkan lawannya.

Skuat Indonesia mampu menumbangkan Malaysia dengan keunggulan dua game langsung pada Jumat (06/12/19), dan meraih satu tiket ke final Mobile Legends SEA Games 2019, dan dipastikan meraih salah satu medali, emas atau perak.

Setelah mendapatkan istirahat satu hari, para pemain kini bersiap untuk menghadapi pertandingan final yang akan dilangsungkan pada Minggu (08/12/19) sore waktu Filipina. Namun, nampaknya ada hal yang menganggu persiapan tim, khususnya salah satu pemain, yakni Wannn.

Hal tersebut diungkapkan oleh manajer Timnas Mobile Legends Indonesia di SEA Games 2019, Frans Volva melalui layanan Instastory akun Instagram pribadi @fransvolva.

"Doain yang bagus-bagus ya Genk, sama hibur Wannn kalau boleh sekarang. Please, dia butuh banget kalian hibur," sebut Frans Volva.

© Instagram/Frans Volva
Unggahan Instastory Manajer Timnas Mobile Legends Indonesia di SEA Games 2019, Frans Volva. Copyright: Instagram/Frans VolvaUnggahan Instastory Manajer Timnas Mobile Legends Indonesia di SEA Games 2019, Frans Volva.

Tidak diketahui apa hal yang mengganggu persiapan Wannn dkk. jelang final Mobile Legends di SEA Games 2019. Namun, skuat Indonesia semakin dekat dengan target medali emas, jika sukses menaklukkan finalis lainnya, antara Malaysia atau Filipina.