eSports

Jadwal eSports SEA Games 2019 Hari Ini: Indonesia Tampil di Final Mobile Legends

Minggu, 8 Desember 2019 08:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal cabang olahraga (cabor) eSports SEA Games 2019 hari ini, Minggu (08/12/19) yang akan memainkan sejumlah permainan salah satunya Indonesia yang tampil di final Mobile Legends.

Dalam ajang olimpiade terbesar se-Asia Tenggara, SEA Games 2019, eSports akan mempertandingan beberapa games diantaranya Mobile Legends, Arena Of Valor (AOV), Heartstone, Starcraft 2, Tekken 7, dan Dota 2.

Timnas Indonesia yang tergabung dalam Grup B bersama dengan Filipina, Thailand dan Laos, sukses melangkah ke babak final Mobile Legends usai pada semifinal upper bracket, Jumat (06/12/19) kemarin.

Tim Tanah Air yang diperkuat oleh perwakilan dari tim EVOS dan ONIC seperti Yurino Putra Angkawijaya (EVOS Donkey), Teguh Firdaus (ONIC Psychoo), dan sejumlah nama lainnya mampu mengalahkan Malaysia dengan skor.

Calon lawan tim Mobile Legends Indonesia di laga final masih ditentukan pemenang di lower bracket atau pemenang antara Malaysia yang berhadapan dengan Filipina.

Selain Mobile Legends, hari ini akan ada final dan semifinal Upper dan Lower Dota 2 Bracket. Setelah itu akan dilanjut semifinal dan final lower serta upper bracket Arena of Valor.

Berikut jadwal lengkap eSports SEA Games 2019 hari ini:

08.30 WIB: Final Dota 2 Upper Bracket

11:15 WIB: Semifinal Dota 2 Lower Bracket

14:15 WIB: Final Arena of Valor Upper Bracket

16:00 WIB: Semifinal Arena of Valor Lower Bracket

18:00 WIB: Final Mobile Legends Bang Bang