eSports

Kalah dari Wakil Thailand, Indonesia Gagal Sumbang Medali di Tekken 7 SEA Games 2019

Selasa, 10 Desember 2019 21:31 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© steam
Kontingen Indonesia di cabang olahraga (cabor) eSports nomor Tekken 7 SEA Games 2019, gagal menyumbang medali usai kalah dari wakil Thailand. Copyright: © steam
Kontingen Indonesia di cabang olahraga (cabor) eSports nomor Tekken 7 SEA Games 2019, gagal menyumbang medali usai kalah dari wakil Thailand.

INDOSPORT.COM - Kontingen Indonesia di cabang olahraga (cabor) eSports nomor Tekken 7 SEA Games 2019, gagal menyumbang medali usai kalah dari wakil Thailand.

Pada cabor eSports nomor Tekken 7, Indonesia diwakili oleh Adriansyah "Meat" Jusuf. Pada nomor Tekken 7 ini, sejatinya Jusuf diharapkan bisa menyumbangkan medali.

Pasalnya di pra-SEA Games 2019, Jusuf sukses meraih medali perak. Sehingga kans untuk menyumbang medali di nomor Tekken 7 ini terbuka lebar.

Nah, perjalanan Jusuf pada cabor eSports nomor Tekken 7 ini memang berat. Ia kalah dalam Tiebreaker melawan perwakilan dari Malaysia, Aiman Muhammad Zarif.

Berkat kekalahan itu, Jusuf harus memulai babak playoffs di lower bracket. Pada pertandingan pertama, Jusuf sukses mengalahkan wakil Malaysia lainnya, Abdul Shukor dengan skor 3-2.

Akan tetapi, pada pertandingan kedua lower bracket, Jusuf harus mengalami kekalahan telak 0-3 dari wakil Thailand, Tanasoontongoon.

Dengan kekalahan Jusuf dari wakil Thailand di lower bracket, maka Indonesia gagal menyumbangkan medali di cabor eSports nomor Tekken 7 SEA Games 2019.