eSports

Pelajar Sekolah hingga Pro Player eSports Penuhi Tokyo Gamingspace Milik Reza Arap

Kamis, 12 Desember 2019 15:48 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Martini/INDOSPORT
Pegiat eSports dan juga eks Youtuber, Reza Arap Oktovian baru saja merilis usaha barunya, yakni eSports Center bertajuk Tokyo Gamingspace di daerah Sunter, Jakarta Utara, Sabtu (07/12/19) lalu. Copyright: © Martini/INDOSPORT
Pegiat eSports dan juga eks Youtuber, Reza Arap Oktovian baru saja merilis usaha barunya, yakni eSports Center bertajuk Tokyo Gamingspace di daerah Sunter, Jakarta Utara, Sabtu (07/12/19) lalu.

INDOSPORT.COM - Pegiat eSports dan juga eks Youtuber, Reza Arap Oktovian baru saja merilis usaha barunya, yakni eSports Center bertajuk Tokyo Gamingspace di daerah Sunter, Jakarta Utara, Sabtu (07/12/19) lalu. Markas game ini dibuka untuk umum, mulai dari pelajar hingga pro player.

Menawarkan fasilitas eSports kelas atas, mulai dari spesifikasi komputer hingga perangkat lainnya, suasana yang nyaman dan beragam kemudahan lainnya, eSports Center ini dibanderol dengan harga yang terbilang fantastis.

Untuk dapat menggunakan fasilitas kelas reguler, pengunjung dapat membayar seharga Rp10 ribu perjam. Adapun untuk saat ini, tersedia 30 perangkat komputer di kelas reguler, yang bisa digunakan oleh siapa saja, termasuk para pelajar sekolah.

"Kita terima pelajar atau anak kecil, tapi langsung kita arahkan ke kelas reguler," sebut narasumber dari tim Reza Arap kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT.com, Rabu (11/12/19).

Sementara untuk kelas VIP, hanya tersedia sepuluh komputer yang dibanderol seharga Rp15 ribu perjam. Beranjak ke fasilitas kelas premium, harga yang ditawarkan lebih tinggi lagi, yakni Rp20 ribu perjam, dan terbatas untuk sepuluh komputer saja.

"Selain itu ada kelas VIP dan premium, yang bisa dipakai buat battle team 5v5, jadi nanti ada turnamen juga. Ada komputer gaming khusus punya Reza Arap, tapi sekarang masih belum lengkap," tambahnya.

Meski harga yang ditawarkan terbilang cukup tinggi jika dibandingkan dengan eSports center pada umumnya, namun hingga kini cukup banyak pengunjung yang rela antri panjang untuk merasakan fasilitas gaming kelas atas tersebut.