eSports

Game eSports PUBG Mobile Hadirkan Kendaraan Super Keren

Selasa, 17 Desember 2019 17:10 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© WallpaperCave
Game eSports PUBG Mobile mengeluarkan bocoran mengenai update terbaru yang berisi kendaraan baru super keren Copyright: © WallpaperCave
Game eSports PUBG Mobile mengeluarkan bocoran mengenai update terbaru yang berisi kendaraan baru super keren

INDOSPORT.COM - Belum lama ini beredar sebuah bocoran tentang update terbaru game eSports PUBG Mobile dimana didalam gamenya akan hadir kendaraan baru.

Dalam sebuah unggahan video di kanal YouTube LuckyMan, kendaraan tersebut berupa sebuah mobil bernama Golden Mirado. Mobil ini memiliki tampilan ala American Muscle.

Nantinya mobil ini akan terdapat di map Miramar, tepatnya di daerah Hacienda Del Paton dalam game eSports PUBG Mobile. Golden Mirado sendiri telah hadir di PUBG PC. Sehingga kini giliran versi Mobile yang mendapatkannya.

Disebutkan Golden Mirado akan hadir pada update 0.18.0. Saat ini PUBG Mobile yang dipakai oleh gamers berada pada versi 0.16.0. Sehingga gamers harus bersabar sedikit sebelum Golden Mirado hadir di game bergenre Battle Royale ini.

Pada versi 0.16.0 sekarang, terdapat banyak perubahan yang mampu dieksploitasi oleh para gamers untuk menunjang permainan yakni mengganti mode dari TPP ke FPP dalam satu sentuhan, melakukan Healing sambil berjalan, Rage Gear Mode dan Winter Festival.

Patut dinanti bagaiman perkembangan game eSports PUBG Mobile dengan update-update terbaru. Hal ini dilakukan Tencent Games selaku developer untuk menambah keseruan bermain gamers dalam game bergenre Battle Royale ini.