eSports

Diora Dior, Model Majalah Popular dan Penggemar Game eSports PUBG & ML

Minggu, 15 Desember 2019 18:13 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Instagram @dioradior7
Kepopuleran game eSports PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) dan Mobile Legends (ML) rupanya juga menjangkiti model cantik majalah Popular, Diora Dior. Copyright: © Instagram @dioradior7
Kepopuleran game eSports PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) dan Mobile Legends (ML) rupanya juga menjangkiti model cantik majalah Popular, Diora Dior.

INDOSPORT.COM - Kepopuleran game eSports PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) dan Mobile Legends (ML) tidak hanya menjangkiti kalangan umum saja di Indonesia melainkan juga model canti majalah Popular, Diora Dior.

Sebelumnya Diora Dior merupakan model cantik asal Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi kecantikannya. Selain memiliki wajah menawan, sang gadis juga dikenal memiliki badan seksi dan proporsional.

Hal inilah yang menjadikan dirinya berminat untuk terjun ke dunia modeling terutama majalah dewasa, Popular. Memiliki bentuk tubuh menggoda, membuat Diora Dior punya banyak penggemar khususnya kaum pria.

Uniknya meskipun disibukan dengan dunia modeling, Diora Dior juga tidak ketinggalan dengan perkembangan zaman khususnya eSports. Alhasil wanita kelahiran 7 Mei 1991 ini terlihat gemar bermain game eSports PUBG dan Mobile Legends.

Dilansir akun Instagram pribadinya wanita yang juga berprofesi sebagai Youtuber ini kerap membagikan momen ketika dirinya bermain dua game eSports berbeda genre itu.

Untuk Mobile Legends kemampuan Diora Dior terbilang tidak bisa dianggap remeh, dalam suatu unggahannya wanita berusia 28 tahun itu terlihat piawai menggunakan hero mage bernama Chang'E hingga mampu mendapat predikat MVP pada mode rank.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Diora Dior (@dioradior7) pada

Tidak berhenti sampai disitu saja, Diora Dior juga sempat memamerkan kemampuannya bermain PUBG. Dalam salah satu unggahan lain sang model majalah pria dewasa tidak hanya pamer skill, melainkan juga penampilanya yang cukup menggoda.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Diora Dior (@dioradior7) pada

Sekedar informasi, Diora Dior rupanya seorang yang memiliki banyak talenta. Bersama model Popular lain, dirinya sempat membuat grup bernama Voice of Angels dengan single lagu berjudul My Way.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%