eSports

Klasemen Sementara FGL Minor Series 2, Turnamen Mobile Legends versi Cewek

Sabtu, 21 Desember 2019 16:08 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Mobile Legends
Berikut klasemen sementara turnamen Female Gaming League (FGL) Minor Series 2 hari pertama di Mobile Legends. Copyright: © Mobile Legends
Berikut klasemen sementara turnamen Female Gaming League (FGL) Minor Series 2 hari pertama di Mobile Legends.

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen sementara turnamen Female Gaming League (FGL) Minor Series 2 hari pertama, yang mempertandingkan game eSports Mobile Legends khusus tim cewek atau wanita.

Enam tim eSports turut mengikuti ajang bergengsi ini, di antaranya adalah Gladion Minerva, XCN Valkyrie, Alter Ego Aphrodite, Siren Moon, Troble Maker Queen, dan Victim Velora.

Sejak pertandingan hari pertama, Jumat (20/12/19) lalu, seluruh tim bermain secara kompetitif layaknya turnamen Mobile Legends yang diikuti tim pria. Namun, ada satu tim yang mendominasi, yakni Alter Ego Aphrodite.

Tim eSports wanita di bawah naungan Alter Ego itu berhasil meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang, sehingga kokoh di puncak klasemen sementara dengan capaian enam poin.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Female Gaming League (@fglesports) on

Di posisi kedua, Siren Moon menyusul dengan perolehan empat poin, hasil dari satu kemenangan dan satu hasil imbang. Peringkat ini disusul Troble Maker Queen dan Victim Velora dengan masing-masing tiga poin.

Sempat diunggulkan, namun XCN Valkyrie justru harus rela menempati posisi terbawah, lantaran mengalami kekalahan dalam dua game beruntun. Posisi mereka berada di bawah tim Gladion Minerva.

Namun, pertandingan Female Gaming League (FGL) Minor Series 2 akan tetap dilanjutkan di hari kedua, Sabtu (21/12/19). Menarik untuk menantikan hasil pertandingan dan klasemen pada hari ini.