eSports

Ini 3 Hero OP Game eSports Mobile Legends Pilihan Raja Offlaner Eko 'Oura'

Jumat, 20 Desember 2019 19:35 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Mobile Legends
Berikut tiga hero OP pada posisi Offlaner game eSports Mobile Legends pilihan Eko 'Oura' Julianto. Copyright: © Mobile Legends
Berikut tiga hero OP pada posisi Offlaner game eSports Mobile Legends pilihan Eko 'Oura' Julianto.

INDOSPORT.COM - Raja Offlaner game eSports Mobile Legends di Indonesia, Eko 'Oura' Julianto, belum lama ini memilih tiga hero OP yang pantas dimainkan sebagai Offlaner.

Penggawa EVOS Esports yang berhasil menjuarai MPL Season 4 dan M1 World Championship ini memang dikenal sebagai salah satu pemain Mobile Legends terbaik di Indonesia. Hal ini terlihat dari terpilihnya Oura mewakili Merah Putih di SEA Games 2019.

Meski hanya meraih medali perak di cabang game eSports Mobile Legends, Eko 'Oura' Julianto tetap tampil apik sebagai Offlaner. Belum lama ini lewat kanal YouTube Jonathan 'Emperor' Liandi, Oura menyebut tiga hero OP favoritnya pada posisi Offlaner.

Lewat acara Empetalk, Oura mengatakan, terdapat tiga hero Fighter yang menjadi trademark pria berusia 21 tahun tersebut.

Pilihan pertama ia jatuhkan pada X.Borg. Tak pelak hero ini menjadi langganan Banned. Hal ini lantaran true damage yang diberikannya dan kecepatannya membersihkan minion.

Kedua adalah Masha. Bagi Oura, Masha adalah hero split push terbaik. Bagi hero yang memiliki tiga bar HP ini, Turret merupakan santapan empuk yang bisa dihabisi dalam beberapa detik saja.

Ketiga adalah Thamuz. Bagi Oura, Thamuz merupakan hero Fighter dengan HP yang tebal. Selain itu, hero ini tangguh saat berduel 1 lawan 1 dengan musuh.

Ketiga hero tersebut pun kerap digunakan Eko 'Oura' Julianto pada MPL Season 4, M1 World Championship, dan SEA Games 2019 pada cabang game eSports Mobile Legends.