eSports

Usai Donkey dan Oura, 1 Pemain EVOS eSports Lain Unggah Kode Pensiun?

Minggu, 24 November 2019 18:06 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Martini/INDOSPORT
Mungkinkah EVOS eSports akan kehilangan satu pemain lagi usai ditinggal Donkey dan Oura? Copyright: © Martini/INDOSPORT
Mungkinkah EVOS eSports akan kehilangan satu pemain lagi usai ditinggal Donkey dan Oura?

INDOSPORT.COM - EVOS eSports telah kehilangan dua roster andalannya, yakni Donkey dan Oura. Siapa sangka salah satu pemain lain juga mungkin pensiun usai mengunggah salam perpisahan.

Salah satu penggawa tim eSports berlogo Macan Biru, Luminaire, baru-baru ini membuat publik terkejut. Bagaimana tidak, melalui akun Instagram pribadinya, anggota EVOS yang bernama asli Ihsan Besarik itu menuliskan pesan penuh makna perpisahan.

"We said our last goodbye. Won't you stay the night? Even just for a moment. Gryffin. Thank You," tulis Luminaire dalam caption foto unggahan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Luminaire (@ihsanbesarik) pada

Pada unggahan foto itu tampak keberhasilan EVOS eSports yang baru saja meraih predikat juara MLBB World Championship (M1) 2019 beberapa waktu lalu.

Dalam foto itu, terlihat seluruh anggota tim eSports asal Jakarta tersebut merayakan kemenangan di turnamen Mobile Legends berskala internasional itu.

Meskipun terlihat dari caption pesan yang dituliskan Luminaire merupakan sepenggal lirik lagu Just for a Moment dari band Gryffin, hal ini tentu membuat banyak kalangan penggemar berspekulasi jika dirinya juga akan hengkang dari EVOS.

Belum ada konfirmasi resmi dari EVOS terkait akan hal ini, namun yang jelas unggahan Luminaire juga sempat membuat balasan komentar dari pelatih Zeys dan Ivany selaku CEO tim.

Walaupun begitu, tidak sedikit yang menganggap pesan eks atlet The Prime eSports ini sebenarnya guna mengucapkan salam perpisahan untuk Oura dan Donkey.

Terlepas dari itu, baik Donkey dan Oura memang telah memutuskan untuk tidak lagi masuk dalam skuat utama EVOS tahun ini. Jawara Piala Dunia Mobile Legends ini pun melakukan sayembara untuk merekrut pemain baru jelang berlangsungnya Mobile Legends Profesional League Season 5.