3 Hero yang Mampu Counter X-Borg di Game eSports Mobile Legends

Sabtu, 10 Agustus 2019 18:41 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© esportsku
X-Borg, hero baru di Mobile Legends: Bang-Bang Copyright: © esportsku
X-Borg, hero baru di Mobile Legends: Bang-Bang

INDOSPORT.COM - Untuk menambah variasi dalam permainannya, game eSports Mobile Legends pada tanggal 9 Agustus 2019 telah merilis hero baru dengan role  sebagai Fighter yakni X-Borg. 

Dilansir dari esportsku, X-Borg dapat dikatakan sebagai hero Over Powered (OP) yang siap mengobrak-abrik Land of Dawn. Hal ini lantaran ia memiliki Armor super tebal, Burst Damage yang besar dan memiliki skill AoE (Area of Effect). Selain itu, ia memiliki Regen untuk menambah HP (Health Point)-nya.

Dengan damage luar biasa yang ia miliki, tak ayal namanya diproyeksi akan menjadi langganan banned saat Draft Pick di game eSports Mobile Legends. Lalu, bagaimana untuk meng-counter hero dengan senjata meriam api tersebut? Berikut tim portal berita olahraga INDOSPORT rangkum tiga hero yang mampu menjadi lawan tangguh bagi X-Borg.

  • Khufra

Hero yang bisa digunakan untuk menembus kobaran api X-Borg adalah Khufra. Dengan menggunakan skill Revenge ditambah skill Bouncing Ball, Khufra mampu menahan serangan dari X-Borg karena ada penambahan physical dan magical armor sebesar 75 persen.

  • Irithel

Hero kedua adalah Irithel. Hero dengan role Marksman ini mampu mengurangi armor dari X-Borg dengan menggunakan skill Strafe, jelas X.Borg akan kehilangan passive-nya yakni Firaga Armor.

  • Kadita

Kadita merupakan hero yang sangat cocok digunakan untuk meng-counter permainan X-Borg. Menggunakan skill  keduanya yakni Breath of the Ocean, Kadita bisa menghentikan pergerakan X-Borg dari jarak jauh.

Terlebih lagi jika X-Borg sudah mulai bermain secara agresif, Kadita bisa menggunakan skill ultimatenya yakni Rough Wave untuk menghindari efek ledakan yang ditimbulkan plus memberikan damage besar ke arah X.Borg.

Itulah ketiga hero yang dapat digunakan oleh para Gamers untuk meng-counter gameplay dari X-Borg di game eSports Mobile Legends. Jadi, tak perlu takut untuk menghadapinya meski hero tersebut lolos dari Banned di Draft Pick.

IDS Emoticon Suka
Suka
47%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
9%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
2%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
5%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
5%
IDS Emoticon Takut
Takut
2%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
2%
IDS Emoticon Marah
Marah
28%