eSports

Youtuber Edho Zell Bikin Tim eSports Unik dan Bernuansa Luar Angkasa

Selasa, 31 Desember 2019 01:27 WIB
Penulis: Martini | Editor: Abdurrahman Ranala
© freefire.gcube.id
Map Mad Dog di game Free Fire. Copyright: © freefire.gcube.id
Map Mad Dog di game Free Fire.

INDOSPORT.COM - Industri eSports yang kian marak berkembang di seluruh dunia menarik minat Youtuber Indonesia, Edho Zell untuk membentuk sebuah tim profesional dengan nama Space eSports pada Desember ini.

Sebagai sebuah tim profesional, Edho Zell juga membentuk beberapa divisi game dalam Space eSports, mulai dari game lawas seperti Free Fire, hingga game terbaru yakni Call of Duty: Mobile.

Diakui oleh ayah satu anak itu bahwa membuat tim eSports adalah impiannya sejak lama, namun baru bisa terealisasi saat ini, ketika eSports sudah mulai diakui dan didukung oleh pemerintah.

"Esports sekarang lagi seru banget, ini impian dari zaman dulu. Dulu zamannya main Dota, zamannya saya jaga warnet tuh pengen banget punya impian (bikin tim eSports)," jelas Edho Zell dalam sebuah wawancara bersama IESPL.

"Lihat sekarang industrinya sudah mulai terbentuk, kita ingin coba menampung bakat-bakat anak muda ini untuk bisa maju ke tim profesional," imbuhnya.

Uniknya, Edho Zell membuat nama Space eSports karena terinspirasi dari cita-citanya yang harus digantungkan setinggi langit, bahkan lebih tinggi di luar angkasa (space).

"Kita punya impian setinggi langit, tapi lebih tinggi lagi, di luar angkasa," cetusnya sembari tertawa.

Saat ini, Edho Zell masih melakukan scouting dan seleksi untuk para pemain yang akan membela tim Space eSports di berbagai kompetisi. Seleksi dibuka secara umum melalui media sosial tim.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%