eSports

EVOS eSports Pastikan Juara Piala Mas Gibran, Bawa Pulang Hadiah Mobil

Senin, 30 Desember 2019 23:54 WIB
Penulis: Martini | Editor: Juni Adi
© KotakGame/INDOSPORT
EVOS eSports pastikan juara Piala Mas Gibran pada Minggu (29/12/19) di Diamond Convention Center Solo, dan membawa pulang hadiah mobil. Copyright: © KotakGame/INDOSPORT
EVOS eSports pastikan juara Piala Mas Gibran pada Minggu (29/12/19) di Diamond Convention Center Solo, dan membawa pulang hadiah mobil.

INDOSPORT.COM – Putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka menggelar kompetisi game eSports Free Fire bertajuk Piala Mas Gibran pada Minggu (29/12/19) di Diamond Convention Center Solo. Tim jagoan EVOS eSports berhasil meraih hadiah utama satu unit mobil.

EVOS eSports keluar sebagai juara usai menyingkirkan 228 tim atau dengan total peserta sebanyak 1600 orang. Tim berjuluk Macan Putih itu berhak mendapatkan hadiah utama, yakni satu unit mobil Daihatsu Ayla dan prize pool sebesar Rp200 juta.

Tak sampai di sana, peserta dan pengunjung yang juga hadir memeriahkan acara Piala Mas Gibran mendapat kesempatan untuk meraih doorprize paket umrah dan paket liburan ke Dubai.

Menariknya, selain EVOS eSports yang memang sudah malang melintang di dunia eSports profesional, tim lokal asal Solo, Rosugo Academy juga melenggang ke posisi ketiga dan membawa pulang hadiah sebesar Rp10 juta.

EVOS eSports berhasil menjadi juara pertama di Piala Mas Gibran dengan total skor mencapai 1820 poin. Sementara Star8 eSports dan Rosugo Academy, menyabet juara kedua dan ketiga dengan skor masing-masing 1190 poin dan 945 poin.

Sukses menggelar kompetisi eSports, kakak dari player pro, Kaesang Pangarep itu berencana untuk kembali menggelar Piala Mas Gibran untuk season kedua pada tahun 2020 mendatang.