eSports

Pesaing Chef Renata, Gamers Cantik Ini Jago Masak dan Berprestasi

Sabtu, 4 Januari 2020 15:58 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Siapa bilang profesi sebagai pegiat game eSports atau gamers hanya menghabiskan waktu di kamar saja? Lidya Permata, wanita 26 tahun ini membuktikan jika ia juga mampu berprestasi di luar hobinya bermain game.

Lidya Permata alias Beo adalah dara cantik asal Bandung yang juga pegiat game eSports Mobile Legends. Bahkan, ia tergabung dalam tim eSports profesional, yakni Saints Indo.

Namun, Saints Lidya mencoba tantangan baru dengan mengikuti kompetisi Master Chef Indonesia Season 6. Hingga kini, ia telah lolos audisi 2 pada 22 Desember 2019 lalu.

Sama seperti season sebelumnya, kompetisi memasak ini memiliki tim juri yang cukup kompeten di bidangnya, mulai dari Chef Juna, Chef Arnold dan Chef Renata.

Kepada ketiga juri tersebut, Lidya menyebutkan jika profesi gamers memang menjanjikan, namun ia juga masih memiliki mimpi lain di luar eSports, yakni menjadi seorang chef profesional.

"Soalnya kayak game tuh hobi, tapi gamers itu bukan mimpi aku. Mimpi aku ingin jadi chef, masak aja gitu," tukasnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lidya Permata (@lidyabeomci6) on

Beruntung, masakan Ayam Taliwang yang dihidangkan Lidya mendapat pujian dari ketiga juri, dan ia dipastikan lolos ke babak berikutnya.

Jika menilik pada akun Instagram @lidyabeomci6, gamers cantik ini memang lebih rutin mengunggah foto masakan yang ia buat, dibanding mengunggah aktivitasnya bermain game eSports Mobile Legends.