eSports

Multitalenta, Member JKT48 Jago Main Mobile Legends dan PUBG

Sabtu, 11 Januari 2020 18:37 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fanpage JKT48
Multitalenta, member JKT48 jago main game Mobile Legends dan PUBG, dan membentuk tim eSPorts bernama Valkyrie48. Copyright: © Fanpage JKT48
Multitalenta, member JKT48 jago main game Mobile Legends dan PUBG, dan membentuk tim eSPorts bernama Valkyrie48.

INDOSPORT.COM – Tak hanya jago menyanyi dan menari di atas panggung, member dari idol grup JKT48 rupanya juga jago main game eSports.

Salah satu kegemaran para member JKT48 adalah game Mobile Legends dan Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile.

Bahkan, secara khusus JKT48 juga membuat tim eSports sendiri, yakni Valkyrie48 yang saat ini sudah berusia lebih dari satu tahun.

Jika menilik pada akun Youtube JKT48, para member gemar melakukan main bareng (mabar) game eSports dan direkam dalam layanan live streaming.

Ada lima member JKT48 yang rutin mabar game Mobile Legends, yakni Anin, Angel, Sinka, Jinan, Desy. Mereka merupakan pentolan dari tim Valkyrie48.

Selain game Mobile Legends, rupanya Angel dan kawan-kawan juga piawai bermain PUBG Mobile, dan tak lupa untuk melakukan live streaming tiap kali mereka mabar.

Tiga di antara mereka, yakni Anin, Angel dan Sinka bahkan turut menggeluti game Arena of Valor (AOV).

Sayangnya, member Valkyrie48 tidak terjun langsung di dunia eSports secara kompetitif, lantaran disibukkan dengan pekerjaan utama mereka sebagai grup idol JKT48.