Berbalas Komentar di Instagram, Shanju Eks JKT48 Beri 'Peringatan' ke Jonatan Christie

Minggu, 29 Desember 2019 13:37 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Hipwee/Shukan Bunshun
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, semakin menunjukkan kemesraannya dengan Shania Junianatha dengan blak-blakan berbalas komentar di akun Instagram. Shanju, sapaan akrab Shania tak segan memberikan 'peringatan' untuk Jojo yang tengah berpose bersama keponakannya. Copyright: © Hipwee/Shukan Bunshun
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, semakin menunjukkan kemesraannya dengan Shania Junianatha dengan blak-blakan berbalas komentar di akun Instagram. Shanju, sapaan akrab Shania tak segan memberikan 'peringatan' untuk Jojo yang tengah berpose bersama keponakannya.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, semakin menunjukkan kemesraannya dengan Shania Junianatha dengan blak-blakan berbalas komentar di akun Instagram. Shanju, sapaan akrab Shania tak segan memberikan 'peringatan' untuk Jojo yang tengah berpose bersama keponakannya.

Lahir di Jakarta, 15 September 1997, Jonathan Christie memang telah dikabarkan memiliki hubungan percintaan dengan eks personil JKT48, Shania Junianatha. Pebulutangkis yang kerap disapa Jojo itu sudah mulai menunjukkan kemesraannya dengan Shania.

Usai menunjukkan kedekatannya saat merayakan natal bersama, Jojo dan Shania justru kini semakin buka-bukaan soal kedekatannya dengan saling berbalas komentar di akun instagram milik Jojo.

© Instagram Jonatan Christie
Jonatan Christie dapat peringatan dari Shanju Eks JKT 48 Copyright: Instagram Jonatan ChristieJonatan Christie dapat peringatan dari Shanju Eks JKT 48

Shania yang kini memilih untuk solo karier terlihat berikan komentar di foto yang Jojo unggah bersama seorang gadis cilik di sampingnya. Jojo membalas komentar Shania dengan bermaksud meledek. Tak luput dari sorotan netizen, Jojo pun dibanjiri komentar dari para penggemarnya.

Sebelumnya, Jojo dan Shania pernah terciduk menonton konser bersama. Bahkan Jojo pernah tertangkap kamera sedang merangkul mesra Shania.

Meski sudah terciduk beberapa kali soal kedekatan di antara keduanya, rupanya baik Jojo maupun Shania belum memberikan pernyataan resmi tentang hubungan mereka. Namun, dari momen-momen  kedekatan itu dapat menjadi jawaban soal jalinan kasih antara Jojo dan Shania.

Penulis: Dhita Rahfiani

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
13%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
25%
IDS Emoticon Marah
Marah
13%