eSports

Ini Wakil Indonesia Regional Timur di Grand Final Piala Presiden eSports

Minggu, 12 Januari 2020 20:32 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Martin Gibsian/INDOSPORT
Ini wakil regional Timur Indonesia di grand final Piala Presiden eSports 2020, yang akan dilangsungkan di ICE BSD, 1-2 Februari 2020. Copyright: © Martin Gibsian/INDOSPORT
Ini wakil regional Timur Indonesia di grand final Piala Presiden eSports 2020, yang akan dilangsungkan di ICE BSD, 1-2 Februari 2020.

INDOSPORT.COM – Perhelatan Piala Presiden eSports 2020 sudah hampir mencapai puncaknya. Dari wilayah regional Timur, inilah wakil Indonesia dari nomor Free Fire dan Pro Evolution Soccer (PES).

Sebagaimana diketahui, Piala Presiden eSports 2020 tak hanya dilangsungkan untuk gamers di seluruh Indonesia, namun juga mencakup wilayah Asia Tenggara, termasuk Malaysia, Thailand, Vietnam, Singapura, dan Filipina.

Khusunya di Indonesia, babak kualifikasi Piala Presiden eSports dilangsungkan dalam dua regional, yakni Indonesia Timur dan Barat.

Dari nomor game Pro Evolution Soccer (PES), Indonesia mengirimkan I Made Aris yang sukses menjuarai babak final regional Timur pada Sabtu (11/01/20) lalu di Pakuwon Mall, Surabaya. Ia mengalahkan Ashgar Azizi, Titel Agung, dan Wawan di playoffs final.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Piala Presiden Esports (@pialapresidenesports) on

Beralih ke game Free Fire, Indonesia juga akan mengirimkan wakilnya yang tak lain adalah juara dari kualifikasi regional Timur, Minggu (12/01/20). Adapun tim tersebut adalah Brother Indo Gaming alias BIG Akar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Piala Presiden Esports (@pialapresidenesports) on

Selain dari regional Timur, masih ada final kualifikasi untuk wakil Indonesia di regional Barat, yang akan dilangsungkan di Mall 23 Paskal, Bandung, 18-19 Januari 2020.

Kedunya wakil Indonesia dari regional Timur dan Barat akan bergabung dengan pemain lainnya yang sudah terpilih dari kualifikasi tertutup, dan akan melaju ke babak grand final Piala Presiden eSports 2020.

Adapun babak grand final Piala Presiden eSports 2020 untuk game Free Fire dan Pro Evolution Soccer (PES) akan dilangsungkan di ICE BSD Jakarta, 1-2 Februari 2020 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%