eSports

Ikut Master Chef Season 6, Roster eSports Saints Indo ‘Gatal’ Ingin Main Dota

Minggu, 12 Januari 2020 17:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Tak hanya menggeluti dunia eSports, sosok cantik Lidya Permata juga memutuskan untuk terjun ke dunia masak dan ikut serta dalam ajang Master Chef Indonesia season 6.

Sebelumnya, Lidya Permata memang terlebih dahulu masuk ke dunia eSports profesional dan bermain game Mobile Legends untuk tim Saints Indo.

Selain bermain untuk ajang kompetitif, Lidya Permata alias Beo juga gemar melakukan streaming dan memamerkan skill-nya bermain game eSports, mulai dari Mobile Legends hingga Dota.

Namun, semenjak masuk ke karantina Master Chef Indonesia season 6, Lidya Permata harus membatasi penggunaan handphone, sehingga ia mengaku ‘gatal’ ingin bermain game.

“Kangen banget (main game). Jadi, awal-awal karantina kan kita kumpulin hp, sempet nggak terbiasa juga nih, tangan tuh kayak moar gitu karena nggak main game, tapi lama-lama sudah terbiasa,” sebut Lidya dalam Insta Story akun Instagram pribadinya, @lidyabeomci6.

Sementara itu, ketika ditanya soal game eSports favoritnya, dara cantik berusia 26 tahun itu mengaku lebih senang dengan game Dota dan Ragnarok Online.

“Favorit sepanjang masa, menurut aku sih Dota sama Ragnarok itu still the best,” tukasnya.

Hingga kini, Lidya Permata sudah lolos Master Chef Indonesia season 6 babak 22 besar yang update pada Sabtu (11/1/20). Sehingga, ia masih harus menunggu waktu untuk dapat kembali menjajal dunia eSports.