eSports

The Pillars Bajak Pemain Bintang RRQ, Ini Alasan Ariel Noah

Selasa, 14 Januari 2020 20:32 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Martini/INDOSPORT
Founder tim eSports The Pillars, Ariel Noah, bersama peserta Free Fires lainnya Copyright: © Martini/INDOSPORT
Founder tim eSports The Pillars, Ariel Noah, bersama peserta Free Fires lainnya

INDOSPORT.COM - Tim eSports besutan Ariel Noah, The Pillars baru saja merilis tim baru untuk divisi Free Fire, yakni The Pillars Claymore. Menariknya, dua dari lima pemain yang baru saja diperkenalkan adalah eks roster dari tim RRQ.

Sejatinya, tim Rex Regum Qeon (RRQ) Poseidon memang resmi melepas tiga pemainnya pada akhir Desember 2019 lalu, yakni Aditya 'Fluxys' Maulana, M. Akrim 'Azura' Fajri, dan 'Riza' Setiawan.

Tak berselang lama, tepatnya di awal Januari, Fluxys dan Azura resmi memperkuat The Pillars Claymore, dan bekerja sama dengan tiga roster lainnya di bawah nanungan tim eSports yang dibentuk Ariel Noah tersebut.

Fluxys dan Azura sendiri merupakan pemain bintang yang cukup diperhitungkan kala memperkuat RRQ. Saat itu, keduanya berhasil meraih titel juara Free Fire Summer League 2019 dan runner-up Free Fire Indonesia Masters 2019.

Rupanya, ada alasan khusus mengapa Ariel Noah langsung mengamankan Fluxys dan Azura di tim The Pillars. Menurutnya, dua eks RRQ itu akan menjadi motivasi bagi pemain lainnya yang masuk The Pillars lewat proses seleksi. 

"Dari semuanya yang ada di The Pillars, kita juga bikin turnamen tersendiri buat cari bibit-bibit, habis itu digabungin sama yang profesional," jelas Ariel Noah saat ditemui di peluncuran turnamen Free Fire Master League season I di Pacipic Place, Selasa (14/01/20).

"Memang harus begitu menurut kita, karena mental juara itu kan juga agak susah ditumbuhkan, sehingga kita cari satu sosok yang sudah punya itu dan ditularkan ke yang lain," tambah vokalis dari grup band Noah tersebut.

Meski baru terbentuk kurang lebih satu pekan, namun The Pillars Claymore sudah diikutsertakan dalam turnamen Free Fire Master League season I pada 14 Januari hingga 14 Februari 2020 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%