eSports

Harith Dapat Buff Maksimal, Jadi Hero OP Mobile Legends Lagi?

Rabu, 15 Januari 2020 19:36 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Mobile Legends Wiki - Fandom
Hero role mage, Harith, mendapatkan buff maksimal yang membuatnya menjadi calon hero OP (Over Powered) lagi di game eSports Mobile Legends. Copyright: © Mobile Legends Wiki - Fandom
Hero role mage, Harith, mendapatkan buff maksimal yang membuatnya menjadi calon hero OP (Over Powered) lagi di game eSports Mobile Legends.

INDOSPORT.COM – Hero role mage, Harith, mendapatkan buff maksimal yang membuatnya menjadi calon hero OP (Over Powered) lagi di game eSports Mobile Legends.

Harith sempat dikenal sebagai salah satu hero OP di Mobile Legends. Hal tersebut membuat Moonton selaku developer sempat memberikan nerf pada setiap update.

Akan tetapi, pada update patch terbaru Mobile Legends, Moonton secara mengejutkan memberikan buff di hero Harith, sebagaimana dilansir oleh kanal YouTube Hororo Chan.

Diketahui, Moonton telah memberikan sebuah buff yang mengurangi efek CD dari skill 2 Harith selama 1 detik. Sehingga saat ini ia memiliki CD Reduction sebanyak 40 persen (Maksimal).

Maka hero role Mage ini bisa lagi menggunakan spam skill 2 nya dengan cepat, dan membuatnya menjadi core hero di dalam sebuah pertandingan.

Buff yang diberikan oleh Moonton berpotensi membuat Harith akan kembali menjadi hero Over Powered yang ditakuti oleh sejumlah gamers lantaran kekuatannya bisa mematikan lawan dengan mudah.

Akan tetapi, pengguna Harith tentunya masih harus waspada lantaran terdapat beberapa hero yang bisa menjadi counter dari hero yang sempat menjadi favorit para gamers Mobile Legends ini.

Sejumlah hero yang bisa menjadi musuh utama Harith dan membuat para penggunanya kesal yakni Chou, Minsithar, Khufra, dan Diggie, yang masing-masing bisa mengancam Harith kala bermain.