eSports

Tim eSports Ariel Noah Debut Gemilang di Free Fire Master League Season I

Rabu, 15 Januari 2020 15:26 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Martini/INDOSPORT
Baru saja dibentuk dan diresmikan pada awal Januari 2020, namun The Pillars Claymore sudah menjalani debut gemilang di Free Fire Master League season I. Copyright: © Martini/INDOSPORT
Baru saja dibentuk dan diresmikan pada awal Januari 2020, namun The Pillars Claymore sudah menjalani debut gemilang di Free Fire Master League season I.

INDOSPORT.COM - Baru saja dibentuk dan diresmikan pada awal Januari 2020, namun tim eSports The Pillars Claymore sudah menjalani debut gemilang di Free Fire Master League season I.

Selain disorot karena performa apik para pemain, tim eSports The Pillars juga menjadi buah bibir lantaran dibentuk oleh musisi kenamaan Tanah Air, yakni Nazril Irham alias Ariel Noah.

Sebagai pendatang anyar di kompetisi eSports, Ariel Noah percaya diri jika timnya akan mampu berbicara banyak di kancah nasional dan internasional.

Terbukti, dalam babak reguler hari pertama kompetisi Free Fire Master League season I, Selasa (14/01/20) malam, The Pillars Claymore mampu finish di peringkat keempat klasemen sementara.

The Pillars bahkan sukses melampaui RRQ Hades yang merupakan tim paling diperhitungkan di Free Fire Master League season I. RRQ hanya mampu finish di peringkat kelima klasemen sementara.

Hal ini menjawab kepercayaan diri Ariel Noah yang tak ragu untuk membentuk divisi Free Fire terlebih dahulu, karena potensi game eSports ini sangat menjanjikan.

"Free Fire yang pertama kita punya karena seperti yang diketahui, statistiknya baik, pemainnya banyak sekali," sebut Ariel Noah saat ditemui di peluncuran Free Fire Master League season I di Pacific Place, Selasa (14/01/20).

"Kita anggap Free Fire Master League menjadi salah satu (turnamen) yang bergengsi dan besar, jadi sebagai sebuah tim, kayaknya kalau kita nggak ikutan malah sayang banget," tambah musisi 38 tahun tersebut.

Selanjutnya, Ariel Noah berjanji akan segera membentuk divisi lainnya di tim The Pillars. Saat ini ia masih melakukan proses scouting untuk mencari bibit-bibit baru di dunia eSports.