eSports

Item dan Battle Spell Ini Dapat Buff Serta Nerf di Patch Anyar Mobile Legends

Jumat, 17 Januari 2020 15:57 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Mobile Legends
Patch terbaru game eSports Mobile Legends memberikan buff dan nerf kepada tiga item dan dua battle spell. Copyright: © Mobile Legends
Patch terbaru game eSports Mobile Legends memberikan buff dan nerf kepada tiga item dan dua battle spell.

INDOSPORT.COM - Game eSports Mobile Legends telah memasuki patch 1.4.44 di mana terjadi beberapa perubahan penting pada item dan battle spell yang cukup signifikan di dalamnya.

Setiap pembaruan yang dihadirkan Mobile Legends selalu diikuti dengan beberapa perubahan penting baik itu terhadap hero, item, maupun battle spell di dalam gameplay-nya.

Kali ini, perubahan tersebut didapatkan oleh dua battle spell dan tiga item pada patch terbaru game eSports Mobile Legends. Perubahan ini berupa buff dan nerf yang cukup signifikan.

Berikut daftar item dan battle spell yang mendapat buff dan nerf pada patch 1.4.44 Mobile Legends yang saat ini telah berlaku di kalangan gamers.

1. Enchanted Talisman

Sebelumnya item ini memiliki kemampuan unik yakni meregenerasi 10 persen Mana dari maksimum Mana yang dimiliki hero. Di patch saat ini, pasif tersebut mendapat buff yakni 12 persen dari maksimum Mana hero setiap 10 detik.

2. Glowing Wand

Pasif dari item ini dapat memberi efek burn selama tiga detik. Namun di patch kali ini, efek tersebut mendapat nerf dari yang tadinya 1/2/3 persen dari maksimum HP target menjadi 1/1,75/2,5 persen.

3. Star Shard

Item ini memiliki pasif dapat meningkatkan damage 0,5 persen seusai membunuh monster jungle dan dapat di-stack 15 kali. Namun kali ini, item ini mendapat buff di mana damage ditingkatkan menjadi 0,6 persen dan dapat di-stack hingga 15 kali atau meningkatkan damage menjadi 9 persen.

4. Revitalize

Lagi-lagi battle spell ini mendapat nerf parah. Sebelumnya, spell ini dapat memberi efek heal sebesar 2,8 persen setiap 0,5 detik. Kini efek heal yang diberikan menjadi 2,5 persen saja.

5. Flameshot

Battle spell ini sebelumnya tak terlalu sering digunakan. Namun Moonton nampaknya ingin mempopulerkan Flameshot di mana battle spell ini mendapat buff sehingga memberi 400 (+100 persen total magic power) hingga 640 (+160 persen total magic power).