eSports

Penjelasan Lengkap Skill Atlas: Hero Tank Anyar di Game eSports Mobile Legends

Jumat, 17 Januari 2020 18:32 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Mobile Legends
Berikut penjelasan lengkap skill Atlas yang merupakan hero tank baru di game eSports Mobile Legends. Copyright: © Mobile Legends
Berikut penjelasan lengkap skill Atlas yang merupakan hero tank baru di game eSports Mobile Legends.

INDOSPORT.COM - Game eSports Mobile Legends kembali kehadiran hero anyar. Kali ini role Tank yang mendapat giliran, dengan hadirnya hero bernama Atlas.

Sebelumnya, banyak yang telah mengulas hero Atlas dengan skill ultimate yang mampu menarik lima musuh sekaligus ke dalam suatu area. Namun tak hanya itu saja, ada beberapa skill penting yang membuat Atlas mampu menjadi hero OP di role Tank.

Dalam video unggahan kanal YouTube Hororo Chan, Atlas memiliki skill dan pasif yang terbilang apik untuk ukuran Tank di game eSports Mobile Legends. Apalagi, setiap skill-nya sangat membantu dalam teamfight.

Berikut penjelasan skill Atlas secara lengkap untuk para gamers yang tengah menantikan kehadiran hero Tank di di Land of Dawn.

1. Skill Pasif (Frigid Breath)

Atlas akan mengeluarkan Frigid Breath (berbentuk asap) di area sekitarnya seusai mengeluarkan skill. Musuh yang di sekitarnya akan mendapat efek slow.

2. Skill Pertama (Annihilate)

Pada skill ini, Atlas akan menghentakkan tanah dan mengeluarkan tiga ledakan besar di area sekitarnya. Musuh yang berada pada area tersebut akan mendapat magic damage.

3. Skill Kedua (Perfect Match)

Atlas akan mengeluarkan Mecha Sentry dan meningkatkan movement speed-nya. Jika Mecha Sentry dan Atlas kembali bersatu, skill ini akan memberi magic damage dan stun ke musuh di sekitarnya.

4. Skill Ultimate (Fatal Links)

Atlas akan menarik hero yang berada di dekatnya dan melakukan charging ke arah musuh. Musuh yang terkena rantai yang dikeluarkannya kan mendapat efek slow.

Jika skill ini digunakan kembali, Atlas akan menarik musuh dan menjatuhkan mereka ke arah yang ditentukan dan memberi magic damage.