eSports

Terbuka untuk Umum, Peserta AOV Star League Season 4 Berpeluang Raih Rp1 Miliar

Jumat, 17 Januari 2020 13:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© AOV Star League
Garena Indonesia kembali menggelar turnamen Arena of Valor (AOV) Star League Season 4. Copyright: © AOV Star League
Garena Indonesia kembali menggelar turnamen Arena of Valor (AOV) Star League Season 4.

INDOSPORT.COM - Garena Indonesia kembali menggelar turnamen Arena of Valor (AOV) Star League season 4. Pendaftaran telah dibuka sejak Kamis (16/1/20) hingga 24 Februari mendatang.

Menariknya, jika pada season sebelumnya hanya bisa diikuti oleh tim profesional, turnamen AOV Star League season 4 justru diikuti oleh semua kalangan dan memperebutkan total hadiah senilai Rp1 miliar.

Hanya saja, peserta yang berasal dari kalangan amatir harus terlebih dahulu melewati tahap ASL Qualifier, ASL Play-off, dan ASL League, sebelum benar-benar masuk ke babak utama.

Babak Qualifier terdiri dari beberapa wave dan bracket. Setiap tim bisa mendaftarkan diri di dalam bracket yang disediakan di setiap Wave. Kemudian, lima tim terbaik akan melanjutkan pertandingan ke babak Play-off.

Total 12 tim yang terdiri dari lima tim terbaik ASL Season 4 Qualifier, empat tim ANC Season 3, dan tiga tim ASL Season 3 akan bertanding di babak ASL Play-off.

Terakhir, tiga tim terbaik dari babak Play-off tersebut kemudian akan mengisi tiga slot bersama EVOS.AOV, BOOM Esports, DG Esports, dan SES Alfalink di babak ASL League.

Informasi lebih lengkap mengenai jadwal, peraturan, serta pendaftaran dapat ditemukan di situs resmi berikut ini, aov.co.id/asls4.