eSports

Kado Terindah Tahun Baru, Mobile Legends Bakal Kejutkan Para Fans

Kamis, 23 Januari 2020 17:15 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Isman Fadil
© Mobile Legends
Menyambut tahun 2020, game eSports, Mobile Legends kejutkan fans dengan pembaharuan mode dan hero baru. Copyright: © Mobile Legends
Menyambut tahun 2020, game eSports, Mobile Legends kejutkan fans dengan pembaharuan mode dan hero baru.

INDOSPORT.COM - Memasuki tahun 2020 akan kian istimewa bagi fans game esports, Mobile Legends. Bagaimana tidak, ada kejutan menanti yang dipastikan akan memanjakan para gamers.

Moonton selaku pengembang Mobile Legends telah mengkonfirmasi untuk menghadirkan mode dan hero baru. Berdasarkan rilisan resmi yang diterima INDOSPORT.com, bakal hadir mode Magic Chess dan hero bernama Carmila.

Mode Magic Chess merupakan semacam permainan bertipe arcade yang memungkinkan pemain untuk beradu strategi dengan tujuh pemain lain yang bakal hadir 24 Januari mendatang. Sesuai namanya, mode ini memungkinkan pertempuran dengan arena berbentuk papan catur 6x7.

Terinspirasi dari Auto Battler, mode ini tetap mempertahankan ciri khas Mobile Legends dengan kehadiran 52 hero berbeda. Menariknya pada mode ini akan hadir sistem ranking berbeda dari mode utama yang didapat dari score Magic Chess.

Berdasarkan informasi terkini, belum diketahui secara pasti apakah Magic Chess akan menjadi pilihan arcade permanen game eSports bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA). Akan tetapi satu hal yang pasti, mode ini berpotensi akan menjadi pilihan lain yang membuat gamer betah berlama-lama memainkannya.

Menyambut tahun baru tidak menarik tanpa kehadiran hero anyar. Seperti tradisi Mobile Legends yang sebelumnya, tahun 2020 menjadi update terbaru untuk menghadirkan hero bertipe support, Carmila.

Seperti biasanya, hadir sebagai hero baru, kemampuan Carmila sudah imba alias overpowered (OP). Sayang meski telah rilis 17 Januari lalu, hero ini harus ditarik sementara karena memiliki bug.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh SPIN - Esports (@spin_esports) pada

Meski demikian sempat beredar rumor Carmila akan kembali hadir mendekati perayaan tahun baru Imlek yang akan berlangsung bulan Februari depan. Selain kedatangan hero dan mode baru, Mobile Legends dipastikan akan memberikan skin Imlek khusus Odette.