eSports

Usai Rilis Free Fire, Tim eSports Ariel Noah Bentuk Divisi Tak Terduga

Minggu, 26 Januari 2020 21:36 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Martini/INDOSPORT
Usai rilis Free Fire, tim eSports Ariel Noah, The Pillars bentuk divisi tak terduga. Copyright: © Martini/INDOSPORT
Usai rilis Free Fire, tim eSports Ariel Noah, The Pillars bentuk divisi tak terduga.

INDOSPORT.COM – Meski baru terbentuk secara resmi pada awal Januari 2020, namun musisi ternama Indonesia, Ariel Noah sudah serius mengembangkan tim eSports miliknya, The Pillars.

Beberapa waktu lalu, The Pillars sudah mengumumkan divisi Free Fire yang terdiri atas pemain berpengalaman, mulai dari Fluxys, Azura, Skyzeeroo, Kitket, dan Geral.

Ariel Noah memiliki alasan tersendiri, mengapa ia membentuk divisi Free Fire terlebih dahulu dibandingkan dengan divisi game lainnya.

“Ada banyak banget alasannya. Satu, karena pas kita baru dijadiin (tim) itu memang yang paling awal ada kompetisi Free Fire,” jelas Ariel Noah seperti dilansir dari akun Youtube Elhaya Gaming.

“Selain itu, ada pertimbangan lain. Free Fire secara statistik penggunanya banyak banget, paling banyak malah, jadi memang kita harus ikut,” tambah musisi 38 tahun tersebut.

Bahkan, The Pillars sudah terjun dalam kompetisi Free Fire Masters League season 1 yang baru bergulir di bulan Januari 2020. Sejauh ini penampilan Fluxys dkk terbilang cukup baik dan sempat bertengger di posisi teratas klasemen grup.

Namun ketika disinggung mengenai divisi game apa lagi yang akan ia rilis dalam waktu dekat, Ariel Noah justru memberikan jawaban tak terduga.

“Winning Eleven,” sebut Ariel Noah sembari tertawa.

Tentu jawaban itu hanyalah guyonan dari Ariel, mengingat di Indonesia sendiri Winning Eleven kurang populer jika dibandingkan dengan game besutan Konami lainnya, yakni Pro Evolution Soccer (PES).

Meski demikian, menarik untuk menantikan jawaban dari teka-teki Ariel Noah mengenai divisi game yang akan dirilis The Pillars selanjutnya.