eSports

Reza Arap Isyaratkan Bakal Bentuk tim eSports Baru

Rabu, 29 Januari 2020 17:17 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Grid.ID
Penggiat eSports sekaligus eks Youtuber, Reza Arap Oktovian telah mengisyaratkan bakal membentuk time Sport baru melalui akun resmi Twitter-nya. Copyright: © Grid.ID
Penggiat eSports sekaligus eks Youtuber, Reza Arap Oktovian telah mengisyaratkan bakal membentuk time Sport baru melalui akun resmi Twitter-nya.

INDOSPORT.COM – Penggiat eSports sekaligus eks Youtuber, Reza Arap Oktovian telah mengisyaratkan bakal membentuk time Sport baru melalui akun resmi Twitter-nya.

Melalui akun resmi Twitter-nya @ybrap, Reza Arap selaku founder dari WAW eSports mengumumkan bahwa dirinya akan membuat tim eSports baru bersama seorang rekannya.

“Saya harus menyampaikan pesan ini saat saya sedang berlibur, bahwa saya dan @xxxmtthwkm bakal membentuk tim eSports baru. Kami juga akan menghadirkan para atlet hebat kami,” cuit Reza Arap.

“Silahkan tanya kepada Ahmad untuk detail lebih lanjut. Sementara burung hantu harus tidur untuk sementara waktu,” tambah mantan Youtuber kondang tersebut.

Jika menilik kata-kata terakhir dalam cuitannya tersebut, ini mengindikasikan bahwa tim yang telah dibentuknya yakni WAW eSport yang memiliki logo burung hantu akan hiatus untuk sementara waktu.

Meski demikian, hingga saat ini belum ada kabar resmi lebih lanjut dari Reza Arap terkait tim yang akan dibentuknya maupun kabar nasib tim WAW eSport.

Sementara itu, ia juga baru saja membuka warung internet (warnet) dengan genre berkelas, hingga dianggap sebagai warnet 'sultan' dengan mengusung nama Tokyo Gamingspace yang ia dirikan di daerah Sunter, Jakarta Utara.

Ada tiga kategori yang ditawarkan oleh Tokyo Gamingspace, yakni kelas reguler dengan harga Rp10 ribu per jam, kelas VIP dengan harga Rp15 ribu perjam, serta kelas premium yang dibanderol seharga Rp20 ribu perjam.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%