eSports

Keren! 7 Atlet PES Indonesia Bakal Saling Sikut Demi Juara di Thailand

Selasa, 28 Januari 2020 18:42 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Martin Gibsian/INDOSPORT
Pemain Pro Evolution Soccer (PES) asal Indonesia, Rizky Faidan selangkah lagi gabung tim eSports Thailand, ia berambisi untuk bermain di Thai e-League Pro 2020 mendatang. Copyright: © Martin Gibsian/INDOSPORT
Pemain Pro Evolution Soccer (PES) asal Indonesia, Rizky Faidan selangkah lagi gabung tim eSports Thailand, ia berambisi untuk bermain di Thai e-League Pro 2020 mendatang.

INDOSPORT.COM - Sebanyak tujuh atlet PES Indonesia akan saling bentrok di turnamen Toyota E-League 2020 yang merupakan liga PES 2020 di Thailand.

Dua atlet PES Indonesia, Rizal 'Ivander' Danyarta dan Adyatama 'Qwa' Priady akan membela BPGU Leo E-Sports di Toyota E-League 2020. Sebelumnya mereka meraih peringkat ketiga di tahun 2019.

Lalu ada nama wonderkid Indonesia, Rizky Faidan. Jika sebelumnya bermain bersama ONIC Esports, kini ia dipinjam Buriram United ESports yang merupakan juara bertahan Toyota E-League.

Kehadairan Faidan ini diharapkan akan membuat Buriram United mempertahankan gelar juara mereka di ajang Toyota E-League 2020.

Selanjutnya ada Rommy 'RommyHW' Hadi Wijaya dan 'Elga' Cahya Putra yang tergabung dalam tim eSports TRAT FC.

Terakhir, Setia 'Widi' Widianto dan 'Doni' Pratama Sakti akan memperkuat tim Thailand, yakni Port FC E-Sports.

Sementara itu, Toyota E-League 2020 sendiri dijadwalkan pada 1 Februari 2020 dan akan disiarkan langsung melalui channel YouTube Toyota E-League.