eSports

Super Pede Jelang MPL Season 5, ONIC Udil: Tim Lain Nggak Bagus!

Kamis, 30 Januari 2020 21:03 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Tokopedia
Pernyataan mengejutkan dilontarkan oleh Udil Surbakti, pemain game Mobile Legends dari tim ONIC eSports jelang MPL Indonesia season 5. Copyright: © Tokopedia
Pernyataan mengejutkan dilontarkan oleh Udil Surbakti, pemain game Mobile Legends dari tim ONIC eSports jelang MPL Indonesia season 5.

INDOSPORT.COM - Pernyataan mengejutkan dilontarkan oleh Udil Surbakti, pemain game Mobile Legends dari tim ONIC eSports jelang MPL Indonesia season 5.

Tak hanya memiliki tingkat kepercayaan diri tinggi, ONIC Udil juga mengakui jika tim lawan kalah kualitas di MPL Indonesia season 5, dan harus bersiap untuk dipermalukan oleh timnya lagi.

Sebagaimana diketahui, kick off Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 5 akan segera dilangsungkan pada 7 Februari 2020 mendatang.

ONIC Udil langsung mengusung target juara di musim ini, dan membuktikan jika ia adalah salah satu pro player Mobile Legends terbaik di Indonesia.

"Kami tetap masih pede sih, selalu menganggap tim lain itu nggak bagus, dan (ONIC) harapan menangnya pun tinggi banget," papar Udil Surbakti eksklusif kepada awak redaksi INDOSPORT pada Kamis (30/01/20).

"Kalau target sih harus selalu juara. Harusnya dari season 1 juga selalu juara, cuma karena ada beberapa masalah di season 4, bikin saya sedikit jatuh," tambah pemain asal Bandung tersebut.

Namun saat ditanya mengenai pesaing terberat di MPL season 5, Udil justru mengaku tak ada lawan yang lebih tangguh dari ONIC eSport, sebab ia sudah memperbaiki diri dan kian percaya diri bisa menaklukkan musim ini.

"Nggak ada sama sekali (tim yang diwaspadai). Saya cuma mau balas dendam aja sama tim-tim yang sudah menginjak saya di season lalu," pungkasnya.

Pernyataan super pede ONIC Udil bukanlah tanpa alasan, sebab ia memang dikenal dengan ciri khas 'sombong' meski itu semua hanya sebagai guyonan.

Meski demikian, menarik untuk menantikan pembuktian Udil Surbakti dan ONIC eSports di MPL Indonesia season 5. Akankah tim eSports dengan logo Landak Kuning ini berhasil mengembalikan kejayaan mereka?