eSports

RRQ Pangkas Pemain di MPL Indonesia Season 5, Yakin Juara?

Jumat, 31 Januari 2020 02:30 WIB
Penulis: Martini | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Martin Gibsian/INDOSPORT
Tim eSports Rex Regum Qeon (RRQ) Endeavour resmi mengumumkan kepindahan mereka dari divisi Point Blank menuju game anyar, Call of Duty (CoD) Mobile. Copyright: © Martin Gibsian/INDOSPORT
Tim eSports Rex Regum Qeon (RRQ) Endeavour resmi mengumumkan kepindahan mereka dari divisi Point Blank menuju game anyar, Call of Duty (CoD) Mobile.

INDOSPORT.COM - Keputusan besar dilakukan tim eSports Rex Regum Qeon (RRQ) jelang MPL Indonesia season 5. Separuh pemain tak lagi masuk dalam skuat, dan menunjuk mantan pemainnya sendiri, James untuk menjadi pelatih musim ini.

Selain berpisah dengan Ayam Jago, RRQ juga menepikan Rave, Liam, Billy, Xin dan Rocket di MPL Indonesia season 5. Namun, nampaknya tim berjuluk Sang Raja ini tidak akan memberikan banyak kejutan dalam pemilihan roster.

Pasalnya, sejumlah pemain andalan seperti Lemon, Vyn, R7, Tuturu, dan LJ masih akan menghuni skuat RRQ musim ini, ditambah dengan masuknya Wizzking sebagai pelengkap, maka kekuatan RRQ akan tetap setara dengan musim sebelumnya.

"Sebenarnya nggak rombak banget sih, cuma ada nambah satu doang, sisanya kan kayak season sebelumnya. Bedanya, season lalu ada sepuluh orang, sekarang cuma berenam," jelas Calvin 'Vyn' kepada awak redaksi INDOSPORT pada Kamis (30/01/20).

Dengan banyaknya pemain yang dipangkas dan hanya menyisakan pemain andalan di tim, Vyn mengaku tetap optimis jika RRQ bisa mengembalikan kejayaannya dan menjadi juara MPL Indonesia season 5.

"Persiapannya kayak biasa sih latihan aja, atau nonton tim lain yang lagi main. Tapi kita tetap targetkan juara musim ini," pungkasnya.

Masih sama seperti sebelumnya, MPL Indonesia season 5 akan mempertemukan delapan tim eSports yakni RRQ, EVOS eSports, Aura eSports, ONIC eSports, Bigetron eSports, Genflix Aerowolf, Alter Ego, dan Geek Fam ID untuk mencari tim Mobile Legends terbaik di Indonesia.