eSports

Tak Hanya Fokus Sepak Bola, Tim eSports Milik PSS Sleman Rilis Divisi PUBGM

Selasa, 4 Februari 2020 21:06 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Tim eSports milik PSS Sleman, Elang Jawa eSports (EJS) akhirnya merilis divisi PUBG: Mobile.Hal ini membuktikan jika tim Elang Jawa tidak hanya fokus di bidang sepak bola, namun juga mulai merambah ke divisi eSports lainnya.

Sebelumnya, Elang Jawa eSports hanya memiliki divisi FIFA dan Pro Evolution Soccer (PES). Hal ini selaras dengan PSS Sleman yang memang berawal dari tim sepak bola.

Namun, seiring dengan perkembangan dunia eSports, kini tim Elang jawa resmi merilis divisi PUBG: Mobile pada Minggu (02/02/20) lalu.

Hal ini disampaikan lewat unggahan di akun media sosial Instagram @ejs.eSports.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ejs.esports (@ejs.esports) on

“Setelah sebelumnya divisi PES dan FIFA menjadi andalan EJS dalam mengarungi dunia eSports, kini dengan bangga kami mempersembahkan divisi PUBG: Mobile yang akan turut serta meramaikan kancah eSports di Indonesia,” tertuang dalam caption unggahan tersebut.

“Semoga dengan divisi baru ini, EJS akan semakin berprestasi dan membawa Super Elja lebih terbang tinggi!” tambahnya.

Berdasarkan unggahan tersebut, adapun roster yang akan membela tim PUBG: Mobile Elang Jawa eSports adalah Crystalesia, Chuckles, Sir Raden, dan Anyoo. 

Melihat persiapan tim Elang Jawa, ada kemungkinan jika tim eSports milik PSS Sleman ini akan terjun di PUBG: Mobile Pro League 2020.