eSports

Jadwal Pertandingan MPL Season 5 Hari Ini: RRQ Lawan Penghancur Jawara, EVOS Kontra ONIC

Minggu, 16 Februari 2020 13:27 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Martin Gibsian/INDOSPORT
Kompetisi eSports Mobile Legends Profesional League (MPL) 2020 telah memasuki hari ketiga. Ada pertandingan antara RRQ lawan Alter Ego, dan duel EVOS vs ONIC. Copyright: © Martin Gibsian/INDOSPORT
Kompetisi eSports Mobile Legends Profesional League (MPL) 2020 telah memasuki hari ketiga. Ada pertandingan antara RRQ lawan Alter Ego, dan duel EVOS vs ONIC.

INDOSPORT.COM - Kompetisi eSports Mobile Legends Profesional League (MPL) 2020 telah memasuki hari ketiga minggu kedua, Minggu (16/2/20). Ada pertandingan menarik antara Rex Regum Qeon (RRQ) lawan Alter Ego (AE) dan duel EVOS vs ONIC.

Mengambil tempat di MPL Arena, RRQ dipastikan menjamu AE yang diketahui sebagai penghancur EVOS pada gelaran MPL Season 4. Tahun lalu tim gawangan Celiboy cs ini tercatat sulit dikalahkan pada babak regular season dan playoffs.

Selain itu RRQ juga memiliki catatan manis sepanjang musim lalu dimana mereka terbilang slalu bisa megalahkan AE di tiap pertemuan. Jika menang lagi, Lemon beserta koleganya dipastikan bisa menjadi pemuncak klasemen MPL Season 5, ungguli Bigetron (BTR) Alpha.

Selain karena memiliki pengalaman memadai, AE nampak cukup kesulitan untuk bangkit dalam turnamen Mobile Legends kali ini mengingat mereka hanya bisa menang sekali dan menelan dua kali kalah.

Berlaih ke laga lain, akan ada EVOS yang berebut posisi empat klasemen sementara. Pernah meraih juara musim lalu, tim berlogo Macan Biru itu nampak tidak bisa menyembunyikan muka usai terperosok ke peringkat lima.

Kehilangan Oura nampak masih memberikan penurunan performa secara drastis bagi EVOS. Beruntung Rekt dengan antek-anteknya bisa mulai bangkit usai mengandaskan AE pada laga MPL terakhir dengan skor 2-0.

Pada pertandingan kali ini EVOS dipastikan akan cukup susah untuk bisa menumbangkan ONIC. Pasalnya Udil dan kawan-kawan telah melakukan perombakan roster yang tentu dengan satu tujuan menjuarai MPL Season 5.

Berikut jadwal pertandingan eSports Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 5 pada hari Minggu (16/2/20) yang bakal berlangsung pukul 16.00 WIB:

  • 16.00 WIB - EVOS Legends vs ONIC
  • 18.45 WIB - Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi vs Alter Ego (AE)
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MPL Indonesia (@mpl.id.official) pada