eSports

Link Live Streaming MPL Season 5 Hari Ini: RRQ dan EVOS Tatap Menang Harga Mati

Minggu, 16 Februari 2020 15:00 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© gametweeps.com
Berikut link live streaming Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 5 yang akan menampilkan RRQ dan EVOS yang menatap menang harga mati. Copyright: © gametweeps.com
Berikut link live streaming Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 5 yang akan menampilkan RRQ dan EVOS yang menatap menang harga mati.

INDOSPORT.COM - Memasuki pekan kedua hari ketiga kompetisi eSports Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 5, Rex Regum Qeon (RRQ) dan EVOS tatap laga lanjutan harga mati demi peringkat. Berikut link live streaming untuk menyaksikannya.

Berlangsung di MPL Arena mulai pukul 16.00 WIB, akan ada dua laga yang ditampilkan. RRQ dipastikan bakal menjamu Alter Ego (AE), sementara EVOS nantinya berhadapan dengan ONIC.

Match pertama EVOS wajib untuk menang lawan ONIC jika ingin meraih peringkat empat klasemen MPL Season 5 sementara. Secara tim berlogo Macan Biru tersebut mengawali musim ini dengan buruk.

Sempat meraih predikat jawara MPL dan bahkan Piala Dunia Mobile Legends (M1) tidak mampu memberikan jaminan EVOS bisa menjadi yang terbaik. Beruntung mereka bisa menang atas AE sekaligus menyelesaikan luka lama tak pernah menang musim lalu dengan skor 2-0, Sabtu (15/2/20).

Melihat posisinya diancam, ONIC pun tidak tinggal diam, Udil beserta koleganya tak mau serta merta memberikan posisi mereka kepada EVOS dengan sukarela. Tim berlogo Landak Kuning ini tetap bisa membalikkan keadaan dengan hadirnya para roster baru.

Beralih ke match dua, RRQ berkesempatan untuk meraih posisi pertama klasemen MPL Season 5 sementara mengungguli Bigetron Alpha. Mereka nantinya akan menghadapi AE.

Lemon dan kawan-kawan merasa optimis bisa menang melawan AE, pasalnya pada musim lalu tim tersebut selalu kalah dalam tiap kali pertemuan. Apalagi Celiboy cs sudah tunduk duluan melawan EVOS, sehingga RRQ berpotensi bisa menang mudah.

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT menyajikan link live streaming untuk menyaksikan pertandingan hari ketiga minggu kedua MPL Season 5 yang berlangsung hari ini, Minggu (16/2/20) pukul 16.00 WIB:

Peringatan!

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.