eSports

Tips Bunuh Lord dengan 1 Hit Ala Cecilion di Game eSports Mobile Legends

Minggu, 23 Februari 2020 20:20 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Mobile Legends
Berikut tips untuk membunuh Lord dengan 1 hit saja ala Cecilion di game eSports Mobile Legends Copyright: © Mobile Legends
Berikut tips untuk membunuh Lord dengan 1 hit saja ala Cecilion di game eSports Mobile Legends

INDOSPORT.COM - Sejak perilisannya, Cecilion menjadi hero yang sering dipakai oleh gamers game eSports Mobile Legends. Hal ini karena damage yang diberikan hero Mage ini cukup besar untuk role-nya.

Damage besar yang diberikan Cecilion pada dasarnya berasal dari pasifnya di aman ia dapat menambah Mana usai menggunakan skill-skillnya dan mengenai target. Skill-skill ini bisa di Stack hingga tak terbatas. Jadi semakin banyak Stack yang didapat Cecilion, maka semakin banyak Mana yang didapat.

Perlu diketahui, Damage dari skill Cecilion berdasarkan banyaknya Mana. Dengan tidak ada batas Stack, maka Cecilion bisa menambah Stack hingga 99999 (1 Stack sama dengan 10 Mana dikalikan 99999) dan membuat dirinya mampu memberi Damage besar serta membunuh Lord di Mobile Legends dengan satu hit saja!

Berdasarkan percobaan yang diunggah kanal YouTube Elgin ML, Cecilion membutuhkan waktu hingga tujuh setengah jam untuk mendapat 99999 Stack dan membunuh Lord dengan satu hit saja.

Dalam video unggahannya tersebut, Elgin ML pun menjelaskan bahwa Mana Cecilion pada Stack 99999 mencapai 1.002.666 poin. Tak terbayang berapa besar Damage yang akan dihasilkan Cecilion lewat skill-skillnya.

Sebagai contoh, Elgin ML mencobanya dengan hit Turtle. Ternyata dengan Stack 99999, Cecilion hanya butuh satu hit saja. Hal serupa juga berlaku untuk Lord.

Hal ini membuat Cecilion mampu mengalahkan Aldous sebagai hero dengan Stack Damage terbanyak. Jadi, apakah gamers game eSports Mobile Legends mau mencoba Cecilion dengan Stack hingga 99999?.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%