eSports

Link Live Streaming MDL Hari Ini: Victim eSports Jauhi RRQ dan EVOS

Selasa, 3 Maret 2020 13:44 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Memasuki pekan ketiga hari kedua, Selasa (3/3/20), kompetisi eSports Mobile Legends Development League (MDL) kian sengit. Berikut link live streaming untuk menyaksikannya.

Peluang Victim eSports untuk ungguli tim cadangan EVOS dan Rex Regum Qeon (RRQ) terbilang besar. Xinthink besera koleganya berpotensi menang mudah atas Bigetron Bravo.

Hasil ini pun membuat Victim eSports akan menambah catatan tak terkalahkan mereka hingga empat kali dan kian dekat untuk merebut posisi dua dan satu klasemen MDL sementara.

Jika Victim eSports bisa jalani laga dengan penuh percaya diri, lain halnya dengan EVOS eSports dan RRQ Sena selaku tim cadangan divisi utama gelaran Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 5.

Berbeda dengan tim utama mereka berdua masih cukup susah untuk merebut posisi atas klasemen. EVOS eSports hanya bisa bertengger di posisi delapan dengan torehan sekali menang dan tiga kali kalah, RRQ Sena lebih baik usai sukses menempati peringkat empat.

Peluang EVOS eSports untuk menambah pundi kemenangan mereka terbilang menjanjikan hari ini karena menjamu AURA Fire selaku tim juru kunci. Jesa cs cukup sulit menghadapi keganasan MDL karena belum pernah menang sama sekali.

Tak jauh berbeda RRQ Sena pun juga berpeluang mencuri poin kala bersua ONIC Prodigy. Secara Liam dan kawan-kawan terkesan memiliki performa yang lebih baik ketimbang tim lawan berlogo Landak Kuning tersebut.

Keseluruhan pertandingan Mobile Legends Development League (MDL) hari ini, Selasa (3/3/20) bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini mulai pukul 14.00 WIB:

Nimo TV (Klik disini untuk menyaksikan)

Youtube MDL Indonesia (Klik disini untuk menyaksikan)

Perhatian!

INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas link dan siaran

Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu