eSports

Baru Seumur Jagung, Tim eSports Ariel Noah Bubarkan Divisi Free Fire

Minggu, 8 Maret 2020 22:06 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Martini/INDOSPORT
Baru seumur jagung, tim eSports The Pillars bentukan Ariel Noah bubarkan divisi Free Fire pada hari ini, Minggu (08/03/20). Copyright: © Martini/INDOSPORT
Baru seumur jagung, tim eSports The Pillars bentukan Ariel Noah bubarkan divisi Free Fire pada hari ini, Minggu (08/03/20).

INDOSPORT.COM – Musisi kenamaan Indonesia, Ariel Noah baru-baru ini membentuk tim eSports bernama The Pillars. Adapun divisi pertama yang dibentuk adalah Free Fire. Namun baru seumur jagung, divisi ini justru dibubarkan.

Ariel Noah memperkenalkan para pemain The Pillars Claymore pada pertengahan Januari 2020 lalu, yakni Aditya ‘Fluxys’ Maulana, Akrim ‘Azura’ Fajri, Edo ‘Kitket’ Saputra, Ramadhan ‘Skyzeeroo’ Saputra, dan ‘Geral’ Geraldio.

Bukan pemain sembarangan, namun penghuni divisi Free Fire tim The Pillars adalah pemain berpengalaman di kompetisi resmi, seperti misalnya Fluxys dan Azura yang tak lain adalah eks pemain Rex Regum Qeon (RRQ).

Bahkan, meski baru saja dibentuk, The Pillars Claymore sudah unjuk gigi di Free Fire Master League season 1, dan bersaing ketat dengan tim-tim besar seperti RRQ dan EVOS eSports.

Namun, Ariel Noah memutuskan untuk membubarkan divisi Free Fire pada hari ini, Minggu (08/03/20). Lewat postingan di akun Instagram @thepillars.esports, kelima pemain tersebut resmi tak lagi memperkuat The Pillars Claymore.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ThePillars.Esports (@thepillars.esports) on

“Om Bro mau ngucapin terima kasih atas perjuangan yang telah dilakukan oleh tim divisi Free Fire The Pillars Claymore selama ini. Selamat berjuang di tempat yang baru, see you on top guys,” tertuang dalam caption postingan tersebut.

Pembubaran divisi Free Fire ini tentu mengundang tanya dari banyak pihak, lantaran tim ini baru dibentuk seumur jagung dan sudah berprestasi di level nasional. Namun, hingga kini belum ada penjelasan dari pihak Ariel Noah maupun The Pillars.

Dengan bubarnya divisi Free Fire, The Pillars kini hanya memiliki divisi PUBG Mobile, yang juga turut berkompetisi di PUBG Mobile Pro League (PMPL) 2020.