eSports

Link Live Streaming MPL Season 5 Hari Ini: BTR vs ONIC eSports

Sabtu, 14 Maret 2020 15:01 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© gametweeps.com
Berikut link live streaming kompetisi eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Season 5 2020 yang telah memasuki hari kedua pada pekan keenam. Copyright: © gametweeps.com
Berikut link live streaming kompetisi eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Season 5 2020 yang telah memasuki hari kedua pada pekan keenam.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming kompetisi lanjutan eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Season 5 2020 yang telah memasuki hari kedua pada pekan keenam, Sabtu (14/03/20).

Sebanyak enam tim eSports akan unjuk gigi pada pertandingan kedua turnamen Mobile Legends paling bergengsi di Indonesia, dengan menyuguhkan duel tiga tim papan atas.

Pertandingan pertama akan dibuka dengan dua tim bak langit dan bumi yakni EVOS Legends selaku tim papan atas yang akan berhadapan dengan Genflix Aerowolf (GFLX) yang kini menempati posisi ketujuh klasemen.

Sedangkan laga kedua dilanjutkan dengan pertandingan antara sang pemuncak klasemen yakni Bigetron Alpa (BTR) vs ONIC eSports, selaku mantan juara MPL Season 3 2020.

Kemudian pertarungan sengit antara Alter Ego vs RRQ Hoshi akan menjadi pertandingan pamungkas di hari kedua pekan keenam MPL Season 5 2020.

Berikut INDOSPORT sajikan link live streaming MPL Season 5 2020 pada Sabtu (14/03/20) mulai pukul 16.00 WIB:

Atau anda bisa menyaksikannya secara langsung di XO Hall Markas (MPL Arena), Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.