eSports

Tampil Garang di Tahun 2019, EVOS Esports Dapat Penghargaan Spesial dari Mobile Legends

Minggu, 15 Maret 2020 16:52 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© Martini/INDOSPORT
Atas keberhasilan EVOS Esports raih penghargaan tertinggi di 2019, Mobile Legends memberikan penghargaan spesial Copyright: © Martini/INDOSPORT
Atas keberhasilan EVOS Esports raih penghargaan tertinggi di 2019, Mobile Legends memberikan penghargaan spesial

INDOSPORT.COM - Atas keberhasilan EVOS Esports menjuarai M1 World Championship pada 2019 silam, Moonton selaku pengembang game eSports Mobile Legends memberikan apresiasi tinggi kepada tim satu ini.

Dalam rilis pers yang diterima tim INDOSPORT, Moonton lewat sang direktur, Yan Qinshu, mengamini bahwa Mobile Legends akan memberikan penghargaan kepada EVOS Esports selaku juara M1 World Championship edisi perdana.

Penghargaan tersebut berupa sebuah skin spesial EVOS Esports yang disematkan kepada salah satu hero tangguh di game eSports Mobile Legends, yakni Harith.

"Skin edisi khusus EVOS ini dibuat dan dipersembahkan untuk mengapresiasi tim MLBB EVOS yang telah bertanding dengan sangat luar biasa," ujar Yan Qinshu.

Pelatih tim MLBB EVOS Esports, Bjorn 'Zeys' Ong, menyebutkan bahwa ia dan timnya bahagia mendapat kabar ini. Karena menurutnya, penghargaan ini terasa spesial bagi dirinya dan timnya.

"Kami sangat senang bisa menjadi juara dunia M1 World Championship. Ditambah lagi untuk bisa mendapatkan kesempatan memiliki skin EVOS di dalam game. Sayangnya kami hanya dapat satu skin. Jadi kami pasti menargetkan untuk menjadi juara di M2 nanti," ujarnya.

EVOS Esports memang menjadi salah satu tim yang berprestasi di kancah game eSports Mobile Legends pada tahun lalu. Kali ini tim yang diarsiteki Donkey dkk ini juga tengah berjuang untuk berprestasi di ajang MPL Season 5 tahun ini.