eSports

Jadwal Pertandingan MPL Season 5 Hari Ini: EVOS Siap Balas Dendam

Minggu, 15 Maret 2020 13:52 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© gametweeps.com
Berikut jadwal kompetisi eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Season 5 2020 yang telah memasuki hari ketiga pekan keenam, Minggu (15/03/20). Copyright: © gametweeps.com
Berikut jadwal kompetisi eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Season 5 2020 yang telah memasuki hari ketiga pekan keenam, Minggu (15/03/20).

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal kompetisi eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Season 5 2020 yang telah memasuki hari ketiga pekan keenam, Minggu (15/03/20). 

Tim-tim eSports akan kembali membuat kejutan di laga pekan keenam kompetisi MPL Indonesia season 5 2020, kali ini empat tim akan kembali berlaga di turnamen Mobile Legends paling bergengsi di Indonesia tersebut.

Pertandingan pertama akan dibuka oleh ONIC eSports vs AURA eSports. Kedua tim yang berada diperingkat keenam dan ketujuh akan saling sikut untuk bisa menembus enam besar untuk bisa masuk ke babak playoffs.

Kemudian pertandingan dilanjutkan dengan laga penutup pekan keenam MPL Season 5 2020 antara EVOS Legends vs Geek Fam yang diprediksi akan berlangsung dengan sengit.

Pasalnya, EVOS Legends yang sebelumnya dipermalukan di hari kedua lantaran tumbang atas Genflix Aerowolf (GFLX), akan membalaskan dendam mereka di laga pamungkas pekan keenam.

Sementara itu, Geek Fam juga akan berusaha sekuat tenaga untuk bangkit dan keluar dari posisi buncit yakni peringkat kedelapan klasemen setelah beberapa kali tumbang dari tim eSports lainnya.

Untuk lebih lengkapnya, berikut jadwal MPL Season 5 pada Minggu (15/03/20) mulai pukul 16.00 WIB:

  • ONIC eSports vs AURA
  • EVOS Legends vs Geek Fam
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official) on