eSports

Cocok Jadi 1 Tim Tangguh, Ini 7 Pemain Terbaik PUBG Mobile Pro League

Rabu, 18 Maret 2020 17:34 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Instagram @pubgmobile.esports.id
PUBG Mobile Pro League (PMPL) ID 2020 season 1 telah menyelesaikan pekan kedua. Ada tujuh pemain yang cocok dikelompokkan jadi satu tim eSports. Copyright: © Instagram @pubgmobile.esports.id
PUBG Mobile Pro League (PMPL) ID 2020 season 1 telah menyelesaikan pekan kedua. Ada tujuh pemain yang cocok dikelompokkan jadi satu tim eSports.

INDOSPORT.COM - Kejuaraan eSports bertajuk PUBG Mobile Pro League (PMPL) ID Season 1 2020 telah mengakhiri pekan keduanya dengan Bigetron Red Aliens kokoh di puncak klasemen. Dari 96 pemain ada tujuh pemain yang cocok jadi satu tim.

Pendapat terkait terlontar dari shoutcaster bahasa Inggris PMPL ID S1, Wibi Irbawanto (8KEN) berdasarkan performa tujuh tim eSports berbeda. Melansir rilisan resmi yang diterima INDOSPORT, tujuh pemain tersebut diantaranya ialah Zabrol, Bobbs, Rose, "Dokter Badru," Nerpheko, Voker, Ryzen.

Zabrol (MORPH Team)

Jika Bigetron Red Aliens berada di puncak, maka musuh bebuyutan mereka ialah MORPH Team karena memiliki tekad ambisius untuk menang. Dari empat pemain Zabrol menjadi yang terbaik karena punya kemampuan akurasi tembakan terbaik di PMPL ID S1.

Bobbs (The Pillars Slayer)

Kalah diawal bukan berarti kualitas The Pillars Slayer buruk, buktinya mereka sempat melejit pada ronde lanjutan hingga sukses meraih peringkat tujuh klasemen. Keberhasilan mereka tidak lepas dari Bobbs yang bagi 8KEN cekatan karena tingkat efisiensi tinggi dalam lakukan rushing.

Roses (AURA eSports)

Predikat Raja Miramar masih disandang AURA eSports, berkat kehebatan Roses dalam membaca situasi. Secara garis besar sang roster dianggap flanker sejati yang bisa langsung masuk ke jantung pertahanan musuh di kompetisi game eSports PUBG Mobile ini.

"Dokter Badru" - Alter Ego

Kesehatan ialah segalanya cocok disematkan kepada "Dokter Badru" yang dikenal memiliki Health Points tertinggi dibanding pemain lain. Alhasil dirinya selalu sukses bertahan hidup dari kondisi terdesak dan mampu buat Alter Ego raih peringkat lima klasemen PMPL ID S1.

Nerpheko - RRQ Ryu

Bicara tentang pemain Terminator (kill terbanyak), tentu tidak lepas dari Nerpheko yang sukses membuat RRQ Ryu mampu raih posisi tiga klasemen sementara. 8KEN menyatakan momen menarik ketika sukses mendapat 45 kills ialah ketika dirinya dengan bermodal UZI mampu bantai satu skuat.  

Voker (BOOM eSports)

Memiliki torehan 39 kill dan Weekly Terminator membuat Voker dianggap sebagai marksman berbahaya oleh 8KEN. Terbukti dengan tembakan tajam yang mematikan, dirinya sukses buat BOOM eSports meringsek ke posisi dua klasemen PMPL ID S1.

Ryzen (Bigetron Red Aliens)

Berada di peringkat pertama membuktikan jika semua roster tim Bigetron Red Aliens mumpuni dalam segi kualitas keseluruhan. Tapi Ryzen menjadi yang terbaik versi 8KEN karena tiap ketemu musuh langsung bisa dipulangkan ke lobby tanpa ampun.

Tujuh pemain itu sendiri berdasarkan penilaian 8KEN dalam 24 tim eSports yang turut serta di PMPL ID S1. Kompetisi game PUBG Mobile ini akan berlangsung dari 6-29 Maret dengan memperebutkan hadiah 150 ribu dolar AS (Rp2,2 miliar).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PUBG MOBILE ESPORTS ID (@pubgmobile.esports.id) pada

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%