eSports

Bigetron RA Kokoh Bertengger di Puncak Klasemen PMPL ID 2020 S1

Senin, 16 Maret 2020 18:52 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© YouTube.com
Bigetron RA salah satu tim eSport yang tampil di ajang game PUBG Mobile Pro League (PMPL) 2020 kokoh bertengger di puncak klasemen. Copyright: © YouTube.com
Bigetron RA salah satu tim eSport yang tampil di ajang game PUBG Mobile Pro League (PMPL) 2020 kokoh bertengger di puncak klasemen.

INDOSPORT.COM - Bigetron RA salah satu tim eSports yang tampil di ajang game PUBG Mobile Pro League (PMPL) 2020 kokoh bertengger di puncak klasemen.

Tak terasa PMPL ID 2020 season 1 sudah memasuki pekan kedua. Setelah pada pekan lalu, pertandingan PMPL ID 2020 S1 berjalan sengit.

Kali ini pada pekan kedua Bigetron Red Aliens seakan keluar dari kandangnya. Mereka  memberikan perlawan kepada musuh-musuhnya untuk tetap mempertahankan puncak klasemen.

Bigetron RA sampai saat ini tak terhentikan, tidak memberikan kesempatan kepada tim eSport lainnya untuk menggeser puncak klasemen yang di tempati Bigetron RA.

Pada pertandingan di hari ketiga, BTR RA mengamuk bak singa yang terbangun dari tidurnya. Memang pada pertandingan sebelumnya, BTR tidak terlihat karena belum bermain.

Mempertemukan grup A dengan C, hampir tak ada yang mampu menghentikan aksi dari Bigetron RA. Memang pada ronde awal, ONIC dan EVOS bisa mendapatkan Chiken Dinner.

Akan tetapi BTR RA hampir menyapu bersih 4 Chiken Dinner sekaligus jika MORPH Team tidak menghentikan mereka di ronde ke-4.

Lagi-lagi BTR RA mengamuk pada pertandingan hari kelima. Mereka kembali mendapatkan hat-trick Chiken Dinner selama 6 ronde.

Saat ini Bigetron Red Aliens berhak menduduki puncak klasemen PMPL 2020 S1. Pasalnya tim ini telah diakui sebagai salah satu tim terbaik di kanca game eSport PUBG Mobile. Ditambah mereka mendapatkan gelar juara dunia pada tahun 2019 di turnamen internasional.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%