eSports

Langka! Pemain Legendaris EVOS eSports Minta Maaf ke Tim RRQ

Kamis, 19 Maret 2020 13:11 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Martini/INDOSPORT
EVOS eSports berhasil menjuarai turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 4 Copyright: © Martini/INDOSPORT
EVOS eSports berhasil menjuarai turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 4

INDOSPORT.COM - Rivalitas dua tim Mobile Legends terbaik di Indonesia, EVOS eSports dan Rex Regum Qeon (RRQ) sudah menjadi hal yang lumrah. Namun, apa jadinya jika salah satu pemain legendaris justru mengucapkan maaf secara sopan kepada tim rivalnya tersebut?

Hal itulah yang terjadi dalam kompetisi MPL Indonesia season 5 pekan keenam, ketika Yurino 'Donkey' mendapat kesempatan untuk berbicara di sesi konferensi mewakili tim EVOS Legends. Siapa sangka, Donkey justru memanfaatkan momen tersebut untuk meminta maaf kepada tim RRQ, di hadapan layar kaca.

Sejatinya, saat itu KB selaku analis MPL Indonesia season 5 baru saja memuji performa Donkey yang secara signifikan mempengaruhi permainan EVOS Legends. Kemudian, jelang pertemuan EVOS vs RRQ di pekan ke delapan mendatang, KB pun bertanya terkait kesiapan Donkey dkk.

"Kalau ditanya siap sih, siap-siap aja. Cuma biasa aja ya, nggak apa-apa, lawan RRQ kita siap," ucap Donkey, mengingat secara statistik, EVOS Legends memang berada satu tingkat di bawah RRQ dalam klasemen sementara MPL Indonesia season 5.

Kemudian, Donkey memanfaatkan momentum tersebut untuk mengungkapkan pernyataan tak terduga, bahwa ia meminta maaf kepada tim RRQ karena telah melakukan kampanye hitam atau black campaign, dan sudah melontarkan kata-kata yang tidak pantas kepada rivalnya itu.

"Gue cuma mau ngomong satu permintaan maaf. Jadi, gue kan sempat ngomong RRQ tuh kan ***, mungkin itu memang kesalahanku, jadi sekarang mumpung muncul di layar, aku mau minta maaf. Maksudnya ya, apapun itu, black campaign itu jelek," imbuhnya.

Dengan pernyataan terbuka EVOS Donkey pada RRQ, semakin menarik untuk menantikan pertemuan kedua tim di pekan kedelapan MPL Indonesia season 5. Jika dilangsungkan sesuai jadwal, maka pertemuan EVOS Legends vs RRQ akan digelar pada 28 Maret 2020 mendatang.