eSports

Jadwal Lengkap Pekan Ketujuh MPL Season 5 2020: Ada Duel ONIC vs EVOS

Senin, 16 Maret 2020 15:02 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Martini/INDOSPORT
Berikut jadwal lengkap delapan tim eSports yang akan kembali tampil di pekan ketujuh kompetisi lanjutan Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 5 2020. Copyright: © Martini/INDOSPORT
Berikut jadwal lengkap delapan tim eSports yang akan kembali tampil di pekan ketujuh kompetisi lanjutan Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 5 2020.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal lengkap delapan tim eSports yang akan kembali tampil di pekan ketujuh kompetisi lanjutan Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 5 2020.

Setelah pertandingan sengit terjadi di pekan keenam, dengan tim eSports Bigetron Alpha (BTR) mampu mempertahankan tahtanya di puncak klasemen sementara.

Akan tetapi BTR tak boleh terus puas akan dominasinya. Pasalnya, pada laga pekan ketujuh akan dihujani sejumlah laga big match dan tim papan bawah akan berjuang keras untuk bisa menembus babak playoffs.

Pada hari pertama pekan ketujuh yang berlangsung pada Jumat (20/03/20), empat tim akan kembali unjuk gigi dengan duel mantan juara dan tim papan atas MPL antara ONIC eSports vs EVOS Legends serta BTR vs RRQ Hoshi akan menjadi pertandingan pembukan pekan ini.

Kemudian pada hari kedua, akan dilanjutkan dengan tiga tim papan atas yang sulit terkalahkan yakni BTR, RRQ Hoshi dan EVOS Legends yang menduduki posisi tiga besar klasemen akan menunjukan penampilan terbaiknya.

Sedangkan pada hari terakhir, pertempuran antara ONIC eSports vs Genflix Aerowolf (GFLX) akan menjadi pertandingan pamungkas di pekan ketujuh kompetisi Mobile Legends bergengsi tersebut.

Berikut jadwal lengkap pekan ketujuh MPL Season 5 2020:

Jumat, 20 Maret 2020:

  • ONIC eSports vs EVOS Legends
  • BTR vs RRQ Hoshi

Sabtu, 21 Maret 2020:

  • EVOS Legends vs BTR
  • Alter Ego vs GFLX
  • RRQ Hoshi vs AURA eSports

Minggu, 22 Maret 2020:

  • Geek Fam vs AURA eSports
  • ONIC eSports vs GFLX