eSports

Joe Taslim Beberkan Alasan Terima Pinangan Menjadi Karakter Game eSports Free Fire

Minggu, 15 Maret 2020 16:49 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Martini/INDOSPORT
Selebriti Indonesia, Joe Taslim, membeberkan alasannya mau menjadi karakter baru di game eSports Free Fire dengan nama Jota. Copyright: © Martini/INDOSPORT
Selebriti Indonesia, Joe Taslim, membeberkan alasannya mau menjadi karakter baru di game eSports Free Fire dengan nama Jota.

INDOSPORT.COM - Artis papan atas Indonesia, Joe Taslim, membeberkan alasan mengapa dirinya mau menerima pinangan game eSports Free Fire sebagai salah satu karakter di dalamnya.

Dalam konferensi pers yang digelar pihak Free Fire, Joe Taslim menyebutkan bahwa dirinya menjadi salah satu sosok yang menyukai permainan bergenre Battle Royale seperti game rilisan Garena Indonesia ini. Hal tersebut diakuinya pada sesi tersebut.

"Saya tahu Free Fire itu sudah enam bulan yang lalu, pernah nyobain dan saya juga pernah main Battle Royale dari perusahaan lainnya," tutur Joe Taslim.

Joe Taslim yang masuk sebagai karakter anyar di game eSports Free Fire dengan nama Jota ini pun membeberkan alasan mengapa tawaran dari game rilisan Garena Indonesia mampu membuatnya tertarik untuk bergabung.

"Satu hal yang menurut saya yang luar biasa di Free Fire dan membuat saya ingin bergabung adalah Free Fire itu bisa dimainin hampir semua kalangan dibanding game-game yang sangat berat yang harus dimainin dengan handphone yang mahal. Free Fire ini sangat merakyat dan bisa dimainin seluruh indonesia," lanjutnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @indosportgames on

Joe Taslim sendiri dianggap sebagai salah satu sosok yang mampu mengangkat pamor Free Fire di tanah air. Hal tersebut pun menjadi alasan game Battle Royale ini menarik sosoknya untuk dibuat sebagai karakter.

Karakter Jota yang diambil dari sosok Joe Taslim ini dikabarkan bisa didapatkan oleh para gamers game eSports Free Fire secara gratis pada Senin (16/03/20) saat melakukan login di dalam game.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%