eSports

5 Hero Lawas Game eSports Mobile Legends yang Masih OP di META Saat Ini

Minggu, 15 Maret 2020 18:26 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© LevelSkip
Banyaknya hero yang hadir di game eSports Mobile Legends membuat beberapa hero lawas mulai hilang dari META karena dianggap tak fleksibel. Copyright: © LevelSkip
Banyaknya hero yang hadir di game eSports Mobile Legends membuat beberapa hero lawas mulai hilang dari META karena dianggap tak fleksibel.

INDOSPORT.COM - Banyaknya hero yang hadir di game eSports Mobile Legends membuat beberapa hero lawas mulai hilang dari META karena dianggap tak fleksibel dalam gameplay yang dimainkan gamers.

Moonton selaku pengembang Mobile Legends setiap bulannya selalu menghadirkan hero-hero baru untuk menambah variasi dalam gameplay-nya. Namun tak jarang hadirnya hero-hero baru membuat hero lama di game bergenre MOBA ini tak pernah tersentuh.

Namun siapa sangka di tengah META saat ini, masih ada beberapa hero lama yang pantas dipakai di game eSports Mobile Legends. Lalu, siapa saja hero-nya? Berikut deretan hero lawas yang bisa dipakai oleh gamers pada META saat ini.

1. Argus

Hero dengan class Fighter ini pada awal kemunculannya kerap menjadi pilihan bagi gamers. Meski di META saat ini jarang terlihat, kemampuan Argus masih layak untuk dipakai. Apalagi dengan skill ultimate-nya yang mampu bertahan dalam teamfight.

2. Vale

Hero Mage ini pun sempat mencuri perhatian karena kemampuan Crowd Control (CC) nya yang baik. Namun tak adanya skill Escape membuat nama Vale tersingkir.

Meski begitu, kekurangan tersebut dapat ditutupi dengan kerja sama tim, terutama saat teamfight, sehingga Vale pun masih bisa diperhitungkan di META saat ini.

3. Clint 

Banyaknya hero Marksman membuat nama Clint terlupakan. Namun jangan salah, Critical Damage dari Clint begitu tinggi yang bahkan mampu memberi True Damage kepada lawan. Tak ayal, hero ini bisa jadi opsi untuk dimainkan pada META saat ini.

4. Karina

Bertipe Assasin, hero ini kerap disebut hero tukang nyampah. Namun kemampuannya yang mampu membunuh lawan dalam sekejap, patut digunakan. Apalagi hero ini masih terhitung sebagai salah satu hero dengan rate Savage tertinggi sepanjang sejarah Mobile Legends berkat skill ultimate-nya.

5. Hilda

Hero ini mampu meregenerasi HP (Health Point) saat bersembunyi di semak-semak. Meski bertipikal tank, namun Hilda mampu menjadi offlaner yang kuat, terlebih kemampuannya menciduk dan menjadi inisiator teamfight sangat berguna untuk META saat ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%