eSports

Legenda EVOS 'Bocorkan' Rekrut Pemain Mobile Legends ONIC eSports

Senin, 23 Maret 2020 14:17 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Kurnia Sandi/INDOSPORT
Salah satu pemain legendaris EVOS eSports sudah menebar rumor jika ada kemungkinan tim Macan Putih akan merekrut salah satu personel dari ONIC eSports. Copyright: © Kurnia Sandi/INDOSPORT
Salah satu pemain legendaris EVOS eSports sudah menebar rumor jika ada kemungkinan tim Macan Putih akan merekrut salah satu personel dari ONIC eSports.

INDOSPORT.COM - Babak regular season MPL Indonesia season 5 belum usai. Namun, salah satu pemain legendaris EVOS eSports sudah menebar rumor jika ada kemungkinan tim Macan Putih akan merekrut salah satu personel dari ONIC eSports.

Rumor ini berawal dari unggahan bos EVOS, Ivan Yeo yang mengikuti akun Instagram dari Dywa Hanif Juliansyah, pemilik nickname Angsa di tim ONIC eSports. Ivan pun memberi tahu hal itu pada dua pemainnya, Yurino 'Donkey' dan Ikhsan 'Luminaire'.

Sontak, lewat instastory di akun Instagram @donkey_yurino, pemain legendaris EVOS eSports itu pun menuliskan jika Dywa Hanif alias Angsa, memiliki kans besar untuk bergabung dengan tim mereka.

"Angsa for EVOS," tulis Donkey singkat, namun mengundang komentar dari banyak pihak.

© Instagram/Ivan Yeo
Unggahan bos EVOS, Ivan Yeo. Copyright: Instagram/Ivan YeoUnggahan bos EVOS, Ivan Yeo.

Jika menilik kiprah kedua tim di kompetisi MPL Indonesia, jelas EVOS eSports memiliki keunggulan setelah mereka menjuarai ajang Mobile Legends World Championships 2019. Namun, ONIC eSports juga tak bisa dianggap remeh.

Dua personel ONIC eSports, yakni Adrian 'Drian' Larsen dan Teguh 'Psychoo' juga menjadi pemain Timnas Mobile Legends mewakili Indonesia di SEA Games 2019 lalu. Namun, Dywa 'Angsa' masih belum beruntung untuk tampil di kancah internasional.

Melihat peluang untuk pindah ke EVOS eSports di MPL Indonesia season 5, akankah Dywa Hanif Juliansyah akan benar-benar meninggalkan ONIC eSports? Hingga kini sang pemain masih bungkam dan belum dapat dimintai keterangan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%